Rabu, 13 Desember 2017

5 Pohon Ini Bisa Tumbuh dalam Pot

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Ada berbagai jenis buah di luar sana dan banyak dari mereka dapat tumbuh di kebun. Akan tetapi tidak semua kita memiliki lahan untuk itu. Tidak perlu khawatir, karena, ada buah lezat Anda dapat tumbuh dalam wadah seperti jeruk dan varietas tropis. Dengan perawatan yang tepat mereka akan berbuah tetapi Anda harus bersedia untuk melakukan upaya dan bersabar karena banyak dari mereka mungkin perlu waktu bertahun-tahun untuk tumbuh. 

Jika Anda memiliki ruang berjemur atau konservatori yang terbaik adalah untuk menjaga jeruk dan pohon buah-buahan tropis di sana untuk memaksimalkan paparan sinar matahari. Pastikan untuk berbagai penelitian sebelum investasi dan penanaman tanaman itu.

Jeruk Nipis

Sebuah pohon dalam pot yang menghasilkan buah dan mengeluarkan aroma yang bagus adalah aksesori utama rumah. Praktis dan dekoratif dapat disimpan di luar ruangan di teras dan membawa dalam ruangan di musim dingin. Jeruk nipis adalah jenis kecil asli oranye dari Filipina. Ini adalah persilangan antara Citrus reticulata dan Fortunella japonica dan sering ditanam di dalam pot di dalam ruangan atau di luar di kebun atau di teras. Sebagai buah tropis jeruk nipis benar membutuhkan sinar matahari penuh untuk cahaya terang bersama dengan kelembaban tinggi. Hal ini dapat bertahan hidup temeratures keren tapi beku-sensitif sehingga itu lebih baik disimpan di dalam ruangan selama musim dingin.

Lemon Meyer

Lemon Meyer adalah pohon lain jeruk wangi Anda dapat tumbuh di teras atau di dalam ruangan tergantung pada musim. Pohon-pohon kecil semak seperti ini tumbuh 8-10 kaki di tanah dan lebih kecil ketika tumbuh dalam wadah. Jika Anda tanam lemon Meyer Anda dalam sebuah wadah Anda bahkan dapat menempatkan itu di atas meja sebagai pusat. Yang satu ini mencintai matahari dan tidak mentolerir es, angin, dan terlalu banyak air.

Nanas

Nanas dapat dengan mudah tumbuh di rumah. Potong bagian atas nanas dan menyingkirkan semua daging buah dan daun bawah. Tempatkan batang ke dalam panci dengan tanah dan air jika tanah kering. Hal terbaik tentang nanas adalah bahwa hal itu tidak terlalu menuntut. Ini hanya membutuhkan cahaya dan sedikit air. Biarkan tanah kering antara waterings. Nanas butuh dua tahun untuk berbuah.

Ara

Ara juga dapat tumbuh dalam wadah di teras atau di dalam ruangan. Menanam pohon pembibitan dalam wadah plastik dan air ketika teratur tidak membiarkan ara kering. Jika tanah kering biarkan tanamn di bawah permukaan air. Ara menikmati matahari jadi pastikan Anda mendapatkan pohon delapan jam matahari sehari.

Mangga

Meskipun mangga mencintai iklim tropis dan di luar rumah Anda masih dapat mencoba dan tumbuh mangga dalam sebuah wadah. Pilih pohon mangga dari pembibitan dan menanamnya dalam sebuah wadah dengan lubang untuk drainase. Ikuti petunjuk penanaman dan air pohon setelah tanam. Mangga menikmati matahari jadi pastikan untuk menempatkan pohon Anda di tempat yang cerah dan air secara teratur. Anda juga dapat tumbuh pohon mangga dari biji dari buah yang Anda beli di toko.

Jika Anda memiliki ruang terbatas untuk berkebun ada lebih banyak tanaman kecil tapi lezat Anda dapat tumbuh di dalam ruangan dalam wadah. Ini termasuk jamu, kumquat, limau, tomat, bayam, arugula, dan banyak lagi.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan