Rabu, 13 Desember 2017

Mansion Klasik dengan Ekstensi Modern

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Ada sebuah rumah khas Inggris dengan tiga kamar tidur di kota Winchester, Hampshire Inggris. Rumah diperlukan perbaikan besar. Dan pemiliknya meminta arsitek dari AR Design Studio untuk merombak rumah mereka. Mereka ingin pada saat yang sama untuk membenahi ruang internal rumah, meningkatkan ruang tamu dan memperbarui interior. 

Ada teras di luar ruangan kecil antara dua bagian dari mansion. Dan arsitek memutuskan untuk melakukan tugas-tugas mereka menggunakan manfaat ruangnya. Mereka membangun sebuah ruangan terang besar dengan ruang dua berwarna sekitar tangga baja ke dalam fasad bangunan, pintu geser transparan yang mengarah ke taman yang dikombinasikan dapur, ruang makan dengan meja makan besar, ruang tamu yang luas dan lorong dengan sistem penyimpanan lapang.

Arsitek AR Design Studio memulihkan fasad batu bata tradisional telah diplester itu. Mereka tidak secara visual mengintegrasikan sebuah bangunan tambahan rumah. Ekstensi ini berpanel kayu dengan cedar luar dan sebagian dalam. Mereka membangun sebuah alas beton lebar untuk lengkungan kayu, bermain di kontras, yang akan turun ke kebun. Hal ini ringan, serta tubuh utama rumah.

Ruang interior mengalami dekorasi sederhana, membuat gaya minimalis dan putih glossy dengan cahaya abu-abu dengan unsur-unsur utama dari interior baru. Arsitek membiarkan pemilik mengisi ruang dengan warna dan hal-hal favorit mereka.

Inti dari rumah diambil oleh tangga baja yang luas, yang mengarah ke lantai dua: itu saham area publik dan swasta dan zona visual dapur dengan ruang makan dan ruang tamu.

Dengan menggabungkan halaman dengan ruang hidup dari rumah, arsitek telah meningkat secara signifikan total luas rumah. Dan di samping area umum yang besar, mereka memiliki dua kamar tidur lebih sebagai hasil dari desain ulang.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan