Kamis, 14 Desember 2017

Akuarium dalam Interior, Samudra Serasa Ada di Dapur

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Sekarang ini akuarium keren besar tidak hanya terbatas pada kantor perusahaan. Seorang desainer Belanda Robert Kolenik telah menciptakan meja dapur yang disebut Samudra Dapur dengan tangki ikan built-in yang dapat dibuat sesuai dengan ukurannya tapi yang pasti akan menarik semua perhatian. 

Sebuah penciptaan edisi terbatas Corian adalah struktur berbentuk L dengan cukup ruang untuk penyimpanan dan tutup mobile yang bisa diangkat dengan menekan sebuah tombol.

Meski dapur ini pasti menjadi produk yang unik untuk pasar akuarium interior rumah tetapi bukan merupakan inovasi. Built-in tangki ikan terutama menarik karena mereka biasanya disajikan sebagai bagian dari furnitur atau bahkan arsitektur. Ada perusahaan yang membuat akuarium kustom yang dibuat sesuai interior Anda. Misalnya, Furnitureland South telah menciptakan tangki ikan ukuran kepala tempat tidur untuk Raja di North Carolina pada tahun 2012. Dan desainer Darren Morgan menunjukkan dengan konsep dapur dinamis dimana tangki ikan dapat masuk ke dalam backsplash dapur juga.

Ide lain termasuk akuarium perapian, meja kopi, meja kantor, dan bahkan karya seni. Yang terakhir yang dibangun ke dalam dinding dan dibingkai sebagai karya seni. Anda juga dapat melihat akuarium dibangun ke rak, laci, dan potongan-potongan furnitur lainnya. Kami juga telah melihat contoh-contoh yang kurang indah tangki ikan dibangun ke wastafel dan toilet

Samudra dapur diciptakan sesuai selera. Desainnya tidak kelebihan beban dengan rincian serta garis bingkai dan akuarium itu sendiri cukup jelas, sehingga pulau terlihat minimalis mengekspos keindahan di dalamnya. Ada banyak ruang untuk bekerja dan memasak serta mengambil atau menikmati kopi pagi di ketenangan diam ikan berenang di akuarium biru. Hal ini mengingatkan kita dari meja dapur dengan built-in perapian oleh Michaël Harboun.

Apa pendapat Anda tentang built-in akuarium sebagai bagian dari desain interior?



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan