Kamis, 14 Desember 2017

Dapur dengan Element Chinoiserie

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Gaya China sering menakutkan. Anda harus mengakui, banyak bergaul dengan gizmos murah yang tidak cocok untuk merancang interior dengan baik dan modis. Namun hari ini Chinoiserie, atau gaya China sudah berubah gambar lain yang mungkin menarik bahkan skeptis. 

Inilah contoh dari dapur-ruang makan, interior yang dirancang oleh Phoebe Lovejoy Russell, sangat baik dalam hal ini. Kita bisa melihat ruang cahaya terbuka. Satu-satunya aksen dari gaya China ini terlihat pada latar belakang nada netral. Ini adalah dua panel dengan tangan-dicat wallpaper sutra.

Semua peralatan yang ada yang tersembunyi di balik pintu lemari. Jadi Phoebe memutuskan untuk menekankan kesederhanaan bentuk furniture set dan kerapian situasi secara keseluruhan, di mana tidak ada yang berlebihan. Dapur dan ruang tamu secara konvensional dipisahkan oleh lemari terpisah. Pulau dapur juga serbaguna. Menyembunyikan pencuci piring, microwave, berbagai perkakas, linen dan dapur.

Pasti Anda harus mempertimbangkan campuran dari permukaan yang selesai digunakan di ruangan ini. Di satu sisi, ada kuningan antik, abu-abu dan tembaga dalam nuansa, dan di sisi lain kita melihat stainless steel pada luminer liontin dan knalpot. Sementara bahan yang dipilih selaras dengan satu sama lain dan tidak menimbulkan perasaan ketidakharmonisan.

Menurut desainer, rahasia utama penerapan gaya China dalam ruang hunian adalah tabungan minimal rincian, di mana hanya ada satu aksen gaya. Penting untuk diingat bahwa lingkungan tidak harus beresonansi. Oleh karena itu, setiap gaya barat di warna-warna netral akan menjadi dasar untuk Chinoiserie.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan