Rabu, 13 Desember 2017

Tempat Duduk Kreatif untuk Taman

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Taman adalah tempat liburan pribadi yang utama dan sementara itu mungkin mengambil banyak pekerjaan dan usaha untuk mempertahankan taman agar Anda selalu dapat mengambil waktu untuk duduk kembali dan menikmati semua kerja yang dilakukan pada tanaman hijau lucious Anda. 

Tentu saja, Anda dapat selalu menggunakan bangku atau bangku sederhana untuk beristirahat di taman tetapi Anda dapat memilih tempat untuk duduk lebih rumit dan kreatif bukan untuk meningkatkan ruang tunggu Anda.

Pilih Naungan

Jika Anda punya anggaran yang ketat pilih lokasi yang teduh untuk tempat duduk taman Anda sehingga Anda tidak perlu membeli dan menginstal pelindung matahari. Anda dapat memilih naungan pohon besar atau ceruk jika taman Anda memiliki setiap struktur atau arsitektur tambahan.

Berbicara tentang ceruk Anda dapat membangun sebuah kursi taman dengan built-in tenda matahari yang terlihat seperti satu sementara gazebo akan menambah keindahan bahkan lebih di taman. Bertengger di atas bukit atau dikelilingi dengan pohon-pohon dan semak-semak gazebo akan terlihat seperti tempat dari Taile peri.

Gaya

Memilih gaya duduk Anda tergantung pada gaya taman Anda. Jika itu adalah taman pondok pilih bangku antik atau kursi pedesaan. Untuk memilih taman yang lebih formal dan minimalis untuk menggantung kursi modern atau pod bangku bulat.

Area Percakapan

Daerah percakapan adalah tambahan yang bagus untuk taman apapun. Hal ini dapat menjadi ruang taman, pod atau gazebo tetapi juga bisa menjadi daerah tertekan terstruktur ditutupi dengan rumput seperti lubang percakapan di interior.

Jangan hanya meninggalkan tempat duduk taman Anda berdiri di sana. Gunakan teknik lansekap kreatif untuk menekankan dan menambahkan sedikit privasi untuk itu jika Anda ingin menggunakannya sebagai tempat peristirahatan atau tempat untuk meditasi. Semak tanaman dan bunga dekat untuk membuatnya tempat relaksasi. Vines akan membantu menjaga matahari pergi jika tempat duduk Anda ditempatkan di bawah punjung atau pergola.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan