Kamis, 14 Desember 2017

Panel Jepang: Minimalis dan Multifungsi

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Sekarang ini panel Jepang sangat populer di seluruh dunia. Mereka sangat indah, warna mereka sangat bervariasi bahwa mereka bisa sesuai dengan interior apapun, mengubahnya, menciptakan citra yang unik dari ruang dan custom, rasa oriental. Selain itu, dengan bantuan panel tirai Asia Anda dapat memecahkan masalah mendesain ulang ruang apartemen, membaginya menjadi daerah dengan fungsi yang berbeda. 

Tirai Jepang yang datar dan seluruh kain (lamellas), yang datang dengan sisipan kaku di atas dan di bawah tirai. Dengan sisipan ini, panel dapat bergerak bebas sepanjang atap, tanpa melipat dan sisanya benar-benar lurus. Dengan bantuan mekanisme khusus panel dapat bergerak sangat halus. Mereka dapat ditempatkan di tengah, atau pindah ke salah satu sisi jendela. Tirai Jepang ringan dan ringan, karena dibuat dari kain khusus, biasanya transparan.

Panel Jepang dikendalikan sebagai tirai vertikal. Satu-satu perbedaannya adalah bahwa mereka tidak mampu untuk menggelar dan kain jauh lebih luas. Ada kemungkinan menggabungkan tirai Jepang: menggabungkan panel terbuat dari kain berat dan ringan, mengubah urutan kain di cornice. Anda dapat mengelola tirai ini menggunakan kabel atau motor. Meskipun panel bisa diperbaiki jika diperlukan.

Dengan bantuan tirai Jepang Anda dapat tidak hanya menghiasi jendela dan pintu. Tirai Jepang multifungsi. Mereka dapat digunakan untuk menekankan solusi gaya tertentu dalam ruang, untuk memisahkan daerah yang berbeda: ruang makan dan ruang tamu, kamar tidur dan ruang komputer di kamar anak-anak, dapur dan ruang makan.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan