Rabu, 13 Desember 2017

Lantai Adalah Ekspresi Seluruh Ruangan

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Kadang-kadang, untuk merenovasi interior, tidak perlu untuk melakukan perbaikan besar-besaran. Lantai, misalnya, area ini, menetapkan suasana seluruh ruangan. Dan mengubah lantai mungkin satu-satunya langkah yang diperlukan untuk transformasi radikal. Kami telah memilih lima ide yang paling asli dari desainer dan arsitek.

Laminasi biru laut

Dalam kombinasi dengan dinding putih lantai ini menciptakan suasana santai: itu memungkinkan pikiran terbang jauh ke laguna zamrud dan pantai teduh. Cakupan seperti ini juga akan berjalan dengan baik dengan dinding gelap atau hitam, terutama di apartemen atau rumah, didekorasi dengan gaya vintage.

Lantai kayu

Jika Anda suka segala sesuatu yang alami, maka lantai ini akan ideal untuk Anda. Ini akan terlihat sempurna di apartemen atau rumah dengan banyak cermin, kaca dan jendela; itu akan cocok untuk dinding gelap dan terang. Jenis lantai ramah lingkungan dan mudah dibersihkan.

Genteng dan kayu

Ubin heksagonal terlihat seperti tumpah di lantai kayu. Ini menciptakan sedikit atmosfer "Utara" yang ringan. Lantai ini akan menjadi solusi praktis untuk masalah ruang makan: dengan ubin yang mudah dirawat.

Kerikil

Berdiri di lantai kerikil Anda akan lupa bahwa Anda berada di hutan kota, dan akan diterjemahkan ke alam liar dengan sungai mengalir cepat dan batunya. Batu semen dan kerikil terutama akan masuk ke kamar mandi, dan akan berfungsi sebagai sangat baik "karpet" di lorong.

Koin

Lantai perak atau tembaga? Hal ini lebih mudah daripada tampaknya. Karena pada kenyataannya, itu bahkan bukan lantai, tapi koin yang berserakan. Lantai estetis dan terjangkau ini akan cocok di hampir setiap gaya mulai dari dapur, kamar mandi, dan ruang tamu.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan