Rabu, 13 Desember 2017

Praktek Berkebun Ramah Lingkungan

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Musim hujan telah tiba. Jika Anda ingin sebuah taman hijau jangan lupa untuk menjaga praktek bertaman yang ramah lingkungan. Pastikan Anda tidak memandikan tanaman hijau dan sayuran Anda dengan bahan kimia beracun dan belajar bagaimana untuk menjaga taman Anda aman dan tetap hijau.

Memerangi Hama

Berhenti berjuang memerangi hama dengan bahan kimia dan menggunakan obat-obatan alami untuk menyingkirkan satwa liar yang merugikan taman Anda. Menarik serangga yang bermanfaat dan burung yang akan membantu Anda menjaga hama di taman. Jika gulma adalah masalah di awal kebun Anda dengan mengidentifikasi gulma dan belajar ketika tanaman masih berupa benih dan bagaimana untuk melawan mereka. Cuka atau air omelan digunakan sebagai herbisida alami tapi hati-hati ketika menerapkannya karena mereka dapat menyakiti tanaman lain juga. Mereka juga mungkin memerlukan beberapa aplikasi.

Kompos

Menggunakan kompos alami untuk memberi makan tanaman Anda masuk akal tidak hanya bahwa itu lebih hijau tapi lebih aman juga, terutama jika di taman Anda juga tumbuh sayuran. Anda dapat membuat kompos sendiri dari tanaman tua, potongan rumput, dan limbah bahkan sayuran dari dapur Anda.

Kebun sayur

Pastikan sayuran tumbuh atau taman Anda tetap segar, bebas kimia, sayuran benar-benar organik tepat pada waktunya untuk menjadi makanan Anda. Jika Anda memiliki lebih banyak tanah meskipun Anda juga bisa menanam beberapa pohon buah-buahan favorit Anda atau berry.

Mengumpulkan air hujan

Sebagai orang yang sadar eko, sebagai tukang kebun Anda mungkin sudah memiliki kolektor air hujan tetapi jika tidak mengumpulkan air hujan caranya sederhana saja. Anda hanya menempatkan wadah di bawah downspout selokan dan menggunakan air itu untuk tempat aman bagi taman atau bunga Anda.

Peralatan hijau

Memilih alat-alat kebun hijau. Alih-alih menggunakan mesin pemotong rumput opt listrik untuk rel satu. Juga berpikir selang soaker untuk penyiram, dan alat-alat rendah energi lainnya. Aksesoris taman seperti air mancur dan cahaya dapat juga menjadi ramah lingkungan, atau memilih opsi bertenaga surya.

 



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan