Rabu, 13 Desember 2017

Taman Romantis dengan Jalur Tertutup

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Menciptakan sebuah taman indah, persiapannya tidak hanya hal-hal praktis tetapi Anda juga dapat menambahkan banyak karakter untuk lansekap Anda. Banyak tukang kebun dan pemilik rumah mencoba untuk membuat jalur mereka terlihat kreatif dan menarik tetapi sering bermuara pada bahan apa yang mereka gunakan. Jalur tertutup menambahkan lebih banyak lagi dimensi ke taman Anda.

Pathway Melengkung

Jalur melengkung terdiri dari beberapa lengkungan terhubung satu sama lain yang juga berfungsi sebagai teralis untuk panjatan tanaman yang menyamarkan lengkungan logam dan membuat jalan akhirnya terlihat romantis yang dapat tersambung dari teras ke taman atau ke tempat persembunyian di taman.

Untuk membuat jalur tersebut Anda akan memerlukan struktur pre-built melengkung atau beberapa lengkungan terpisah yang dapat Anda install berturut-turut dan tanaman dengan semak-semak untuk mengisi ruang antara mereka.

Pathway Pergola

Jalur pergola tampak seperti, baik, sebuah pergola memanjang dan juga dapat berfungsi sebagai teralis untuk tanaman yang membantu untuk membuat lorong hijau yang tertutup indah. Meskipun ini bisa terlalu dramatis dan luas untuk taman rumah kecil mereka pasti terlihat menakjubkan.

Pathway Alami

Tertutup (atau sebagian tertutup) jalur alami dapat dibuat secara alami meskipun itu akan mengambil lebih banyak waktu daripada membangun pergola atau jalur arbor. Pohon yang ditanam di sepanjang jalan akan menjadi menara di atasnya menutupi langit dengan mahkota mereka.

Pathway Sebagai Hideout

Sebuah jalur dapat digunakan sebagai tempat persembunyian dan ditingkatkan dengan bangku taman. Hal ini dapat menjadi liburan hijau utama Anda di mana Anda dapat membaca, tidur dan atau hanya beristirahat setelah hari yang panjang.

Lokasi

Sebelum memasang jalur tertutup coba untuk menilai seberapa banyak ruang yang Anda miliki dan berapa banyak jalur tertutup akan mengambil. Hal ini penting karena taman-taman kecil bisa kewalahan dengan jalur tertutup. Jika Anda memiliki taman yang cukup besar Anda dapat memilih hampir setiap lokasi. Sebuah jalur tertutup dapat menjadi pusat taman di mana air mancur atau area makan ditempatkan atau dapat menyambungkan area taman yang satu dengan yang lainnya.

 



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan