Rabu, 13 Desember 2017

Interior dengan Nuansa Anggrek, Menggairahkan

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Sejak tahun 2001, perusahaan Amerika "Pantone" secara teratur menetapkan mode untuk warna utama, yang segera dijemput oleh para produsen kosmetik, perancang busana dan interior. Pilihan ahli didasarkan pada hasil berbagai penelitian sosial. Salah satunya adalah desain interior dengan menggunakan warna dengan aksen anggrek.

Pantone yakin bahwa warna anggrek yang bersinar akan menjadi intrik dan memicu kreativitas. Warna ini menggairahkan mata dan percikan imajinasi. Mendorong inovasi, kreativitas dan mendukung orisinalitas, yang semakin dihargai di masyarakat saat ini.

Warna anggrek dibentuk dengan mencampur fuchsia, ungu dan pink. Menggabungkan nada hangat dan dingin, anggrek cocok berbagai nuansa: dari kontras kuning dan biru ke ungu dan merah warna terkait. Jangan takut untuk menggabungkan anggrek dan nada yang lebih agresif. Kontras dengan warna hitam akan membuat, interior misterius elegan, dan bermain anggrek dengan warna merah akan membawa interior suasana hati nakal dan catatan dari petualangan.

Menghormati pilihan lembaga penelitian, produsen furnitur dan dekorasi untuk rumah sudah mengirimkan koleksi mereka dalam nuansa anggrek. Wallpaper dengan pola geometris ini adalah latar belakang populer di interior. Anda dapat memilih furnitur gelap atau terang, tergantung pada tugas akhir.

Sebuah kombinasi yang berlawanan lebih tradisional: encer abu-abu atau beige dasar ringan dengan aksen anggrek, dan Anda akan mendapatkan interior yang cerah, yang, meskipun busana yang mudah menguap, akan menyenangkan untuk mata selama bertahun-tahun.

Jika rencana Anda tidak termasuk perbaikan yang luas, memperhatikan tekstil: desain kain dapat menunjukkan kekayaan warna. Hal yang sama dapat dikatakan tentang perlengkapan dan aksesoris dalam warna trendi. Berkat mereka, Anda dapat me-refresh interior dan untuk menambahkan catatan sebenarnya tanpa membuat perubahan drastis.


 



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan