Rabu, 13 Desember 2017

Ide Rahasia Taman Teh Jepang

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Upacara minum teh Jepang adalah tradisi besar yang sudah berusia ribuan tahun. Tapi sedikit yang tahu, bahwa ada aspek penting dari upacara minum teh itu. Artikel ini akan mengungkapkan semua ide rahasia upacara kuno minum teh Jepang.
Roji, kata dalam bahasa Jepang untuk upacara Tea Garden. Bahkan pembaca berpengalaman tahu bahwa minum teh Jepang Kuno cukup masalah, dibuat menjadi upacara, jadi di sini kita memiliki taman yang dirancang khusus untuk tujuan ini.

Tea Gardens adalah saat kembali ke abad XIV, ketika budaya taman Jepang mulai berkembang. Desain taman diambil dari nama, Roji, yang berarti Jalan. Ini adalah persiapan untuk misteri besar dari upacara minum teh, chanoyu tersebut.

Tentu saja tema sentral untuk Tea Garden adalah rumah untuk upacara minum teh itu sendiri! Ini tidak harus menjadi rumah besar, melainkan sebuah rumah kecil, yang mengikuti desain taman sekitar. Rencana tradisional dari Roji adalah untuk tetap sesederhana mungkin untuk menghindari kemungkinan gangguan. Jadi, rumah itu sendiri harus selaras dengan alam dengan dekorasi sedikit.

Sebuah fitur utama dari Roji adalah ruang taman luar, di mana salah satu fungsinya untuk menunggu upacara minum teh, di jalan yang mengarah ke rumah upacara minum teh. Aspek penting lain dari Tea Garden adalah ruang dalam, di mana pemandangan berbeda, membuka pandangan baru bagi mereka yang diundang ke upacara minum teh. Hal ini penting untuk dicatat kehadiran pagar kayu, sebaiknya terbuat dari bambu, yang memisahkan dua bagian taman.

Jalan itu sendiri biasanya diletakkan dengan batu datar di antara rumput hijau atau lumut. Kadang-kadang, gerbang simbolik digunakan di suatu tempat dalam perjalanan dari rumah Anda untuk upacara minum teh. Gerbang simbolis transfer Anda dari dunia biasa kehidupan sehari-hari dengan dunia magis tradisi upacara minum teh Jepang.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan