Rabu, 13 Desember 2017

Rak Tersembunyi, Dapur Semakin Keren

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Jika Anda bosan dengan lemari dan ingin dapur Anda untuk memiliki sedikit lebih banyak udara dan ruang saatnya untuk mencari ide-ide yang tidak konvensional di luar katalog dapur dan desain pre-built.

Sebuah dapur modern bisa terlihat benar-benar berbeda dari desain rata-rata berbasis kabinet dan belum cukup fungsional. Salah satu fitur untuk dapur ultra-modern adalah rak tersembunyi yang mungkin saja sedikit kurang nyaman dibanding lemari overhead tapi merupakan alternatif yang bagus untuk menggantikan lemari.

Sebuah dinding samping rak tersembunyi dapat digunakan untuk menyimpan rempah-rempah, bumbu, dan berbagai perlengkapan memasak serta display beberapa peralatan makan. Ini juga merupakan solusi yang bagus untuk dapur dengan jendela besar yang tidak memungkinkan untuk ruang penyimpanan overhead.

Ada juga banyak cara lain dan tujuan untuk menggabungkan rak tersembunyi ke dalam desain dapur Anda. Anda bisa menambahkannya ke backsplash Anda untuk memiliki rempah-rempah di jangkauan tangan atau menggunakannya untuk ditampilkan pada dinding yang kosong.

Dapur tanpa lemari mendapatkan manfaat lebih banyak dan lebih populer dan Anda dapat menemukan jawaban mengapa dapur model ini diciptakan. Mereka sejuk dan memiliki tampilan yang lebih individualistis. Anda dapat menggunakan rak mengambang untuk menampilkan ornament China atau gelas atau Anda dapat mengambil keuntungan dari jendela dapur Anda dan biarkan dia mengambil panggung bukan dengan lemari. (talangrumah.com)

 



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan