Kamis, 14 Desember 2017

Ruang Makan Cerah

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Ruang makan dengan warna cerah bisa mengangkat suasana hati di pagi hari. Warna cerah juga menambah suasana kehangatan ketika menjamu tamu. Untuk menciptakan ruang makan cerah Anda hanya perlu menambahkan aksen atau merancang sebuah desain ruang makan yang Anda inginkan tergantung pada berapa banyak yang Anda inginkan dari ruang makan Anda.

Ruang makan yang cerah dan berwarna-warni dapat menambahkan karakter dan suasana menyenangkan ke dalam rumah. Sebuah fitur dinding cerah, wallpaper bermotif, furnitur berwarna-warni dan aksen tentu akan membuat ruang makan netral tampil lebih menarik dan menyenangkan.

Jika Anda tidak ingin ada perubahan radikal Anda hanya perlu menambahkan aksen tertentu. Sebuah taplak meja bermotif terang akan menambah percikan warna pada ruang makan netral atau pastel. Anda juga bisa beri aksen lain berupa karya seni, gelas, dan tirai yang menambah keceriaan ruang makan Anda.

Kehadiran furnitur akan membantu menambah kecerahan yang lebih ke ruang makan. Sebuah sofa yang cerah, kursi warna-warni atau lemari akan membuat ruangan terlihat cerah namun tidak energik. Kursi dalam warna berbeda pasti terlihat tidak biasa namun bisa memberi efek cerah pada ruang makan.

Cat dinding atau wallpaper pasti akan membuat ruangan terlihat cerah. Bahkan jika hanya dinding fitur yang dicat cerah dan sisanya akan disimpan netral. Pilih warna yang kontras dengan baik dengan skema warna utama dan menambahkan aksen dengan sedikit warna lain untuk menambah kedalaman dekorasi ruang makan Anda.

 



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan