Kamis, 14 Desember 2017

Kunci Gaya Eklektik: Konsistensi dan Harmonisasi

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Interior dengan gaya eklektik adalah gabungan berbagai gaya, masa, warna, tekstur, dan pola. Gaya ini mengandung semua hal tentang bagaimana cara mencampur dan mencocokkan hal yang berbeda dari berbagai gaya untuk menciptakan dekorasi yang unik. Hampir tidak ada batas-batas dalam gaya eklektik sehingga semua selera dan gaya yang ada bisa dipilih untuk digunakan dalam dekorasi.

Karena gaya eklektik adalah kombinasi dari banyak hal dan gaya yang berbeda dalam satu ruangan atau rumah maka kombinasi itu harus benar-benar cocok dan campurannya pun harus sangat baik. Karena gaya ini berkaitan dengan tekstur, warna, dan pola maka semuanya harus terlihat baik secara bersama-sama, misalnya,  apakah perpaduan itu cocok atau membuat kontras yang bagus.

Hanya ada satu aturan dalam menciptakan dekorasi gaya eklektik yakni semuanya harus terlihat konsisten dan harmonis. Gaya yang berbeda dapat menciptakan kontras tertentu tetapi pastikan bahwa semuanya akan terlihat menyatu bukannya kacau. Gunakan warna, pola, dan focal point untuk mengikat semuanya secara bersama-sama.

 



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan