Rabu, 13 Desember 2017

Wall Sticker: Ruang Lebih Intim

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Mengubah interior sebetulnya mudah saja. Anda bisa melakukannya tanpa harus menggunaakan cat atau wallpaper untuk tampilan baru pada dinding interior Anda.

Ada cara mudah untuk dekorasi interior rumah Anda yakni menggunakan stiker dinding atau wall sticker. Ada berbagai macam stiker dinding dapat Anda gunakan untuk mendesain atau merubah dekorasi ruang Anda agar membuat ruangan terasa lebih intim, modis, dan menyenangkan.

Lebih tepatnya, Anda dapat mengubah dinding Anda yang dari awalnya membosankan dan monoton menjadi tampil menarik dan menyenangkan.

Motif stiker dinding sangat banyak. Anda dapat menemukan stiker dengan bentuk bunga, cabang atau pohon dengan kupu-kupu terbang di sekitarnya. Anda bahkan akan menemukan stiker dengan bentuk binatang, dan abstrak yang mungkin sesuai dengan tema kamar atau ruang Anda.

Selain menarik dan penuh warna, keuntungan lain menggunakan stiker dinding adalah Anda dapat menyamarkan kekurangan dari dinding atau cat, serta menyembunyikan elemen yang tidak perlu di dinding.

Anda mungkin akan menyukai cara stiker-stiker ini melengkapi ruang tamu atau kamar anak-anak Anda. Anak-anak bisa menghiasi dinding kamar mereka dengan karakter favorit mereka. Apalagi, wall sticker cenderung tahan lama dan mudah dipasang.(kompas.com)



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan