Rabu, 13 Desember 2017

Cermin Sebagai Dekorasi Interior Rumah

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Cermin sebagai dekorasi bisa dijumpai pada interior modern dan eklektik. Cermin bisa menjadi bagian kecil dari furnitur dan secara fungsional bisa membuat ruang terlihat glamour dan visualisasi yang menghemat ruang.

Sifat reflektif ini membuat cermin sempurna untuk rumah kecil dimana banyak tempat bisa digunakan sebagai konsol, meja, dan laci.

Ada banyak cara menggunakan cermin sebagai dekorasi interior rumah. Salah satunya
tambahan pada lemari. Cermin sering dilihat pada lemari dan ruang ganti. Cermin tidak hanya membawa sentuhan glamor untuk dekorasi tetapi bisa cukup nyaman digunakan sebagai cermin untuk mencoba sepatu.

Tersedia dalam berbagai gaya, cermin berbingkai bisa tampil dengan berbagai tekstur dan pola bahkan dalam desain yang halus yang lebih baik untuk mencerminkan lingkungan ruang. Cermin juga bisa berbeda. Beberapa cermin tampil dengan model usang tapi efeknya membuat tampilan terlihat chic meski dari vintage lusuh.

Pemasangan cermin bisa mempertegas ornament tertentu seperti lampu meja. Sebuah vas yang indah juga dapat melengkapi cermin. Ada banyak cara untuk menggunakan dan menghias cermin. Anda juga dapat membuat satu cermin sendiri dan dengan hati-hati menempelkan cermin itu ke tempat yang Anda suka.

 



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan