Rabu, 13 Desember 2017

Kreasikan Nighstand Seturut Selera Anda

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Meja samping tempat tidur atau nighstand adalah salah satu furnitur penting juga. Nah, untuk meja yang satu ini, selain yang tradisional dimana bisa satu set dengan tempat tidur atau terpisah dari tempat tidur ada alternatif yang cukup menarik yang bisa Anda jadikan sebagai nightstand dekoratif dan sedap dipandang.

Ada banyak alternatif untuk nightstand tradisional. Anda dapat menggunakan furnitur lama yang sudah dibuang untuk menciptakan meja unik baru atau menggunakan beberapa item untuk membuat meja tersebut.

Sebuah tangga bisa juga menjadi salah satu item furnitur yang berbeda termasuk untuk dijadikan nighstand kreatif dan menarik. Anda dapat menggunakan tangga dari setiap bahan, bentuk, asalkan sesuai dengan desain kamar tidur Anda. Tangga dengan langkah yang lebar dan besar bisa difungsikan untuk menyimpan hal-hal yang Anda butuhkan, tetapi tangga dengan langkah tipis masih bisa digunakan untuk menggantung hal-hal yang Anda perlukan padanya.

Koper tua adalah pilihan lain yang bisa dimanfaatkan untuk nightstand. Koper bisa menjadi nightstand besar dan menyediakan ruang penyimpanan tambahan juga. Jika Anda memiliki sepasang koper antik pikirkan bagaimana Anda dapat menggunakannya sebelum Anda terlanjur membuang.

Nightstand wall-mount bisa diletakkan pada ketinggian yang berbeda pada dinding, misalnya jika tempat tidur rendah sebuah meja ukuran biasa tidak akan nyaman untuk digunakan. Nightstand wall-mount juga memberi kesejukkan karena posisinya yang melayang.

Meja built-in adalah varian yang menarik dan tak terduga. Beberapa tempat tidur datang dengan satu atau dua nightstand built-in.

Konsol bersandar kecil dapat menambahkan sudut yang berbeda dan garis untuk desain interior. Ottoman, kursi tua, meja tua, kotak penyimpanan, rumah hewan peliharaan, dan hal-hal lain dapat digunakan sebagai nightstand alternatif yang kreatif.

 



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan