Rabu, 13 Desember 2017

Kamar Tidur Bohemian: Multi Warna & Kompleks

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Apa yang bisa lebih temaran dari kamar tidur bohemian? Kamar tidur gaya ini memainkan lapisan dan tekstur dengan warna dan pola tertentu sehingga menciptakan campuran berbagai elemen menarik dan menakjubkan. Gaya bohemian memang cukup eklektik tetapi masih ada cara tertentu untuk merancang interior kamar tidur bohemian di rumah Anda.

Skema Warna

Skema warna bohemian cukup beragam. Ada warna netral seperti cokelat dan terra cotta tetapi ada juga warna permata yang menambah kecerahan untuk dekorasi bohemian. Warna emas juga sangat umum untuk gaya ini. Skema warna dalam interior bohemian hampir tidak pernah sederhana seperti permainan pola dan tekstur yang cenderung menciptakan tampilan multicolor yang kompleks.

Hiasan Dinding

Detail sangat penting dalam desain gaya ini pada umumnya. Gaya bohemian yang lebih ortodoks bahkan memainkan di fitur dinding campuran tekstur, pola, dan warna. Anda bisa gunakan cat dinding dengan warna dasar permata atau warna tanah yang hangat dengan menciptakan mural atau menggunakan wallpaper bermotif sehingga menambah detail pada dinding. Karya seni dan banyak gambar juga dapat digunakan untuk dekorasi dinding.

Pola Mix

Campuran dan lapisan pola yang berbeda menciptakan tampilan rinci bertekstur. Anda bisa pasang tempat tidur dengan kasur linen, bantal dan seprei yang besar untuk menonjolkan pola ke dalam dekorasi. Kontras antara bunga, pola abstrak, hewan dan etnis membuat tampilan tampak rinci dan kaya.

Asesoris

Asesoris kamar tidur dengan gaya bohemian bisa Anda tambahkan bantal manik-manik dan selimut guna menghiasi tempat tidur. Untuk menambah citarasa bohemian, tempat tidur berkanopi dan baldachins bisa ditambahkan untuk dekorasi kamar tidur. Gunakan barang-barang antik pribadi dan vintage seperti kotak perhiasan dan cermin untuk melengkapi tampilannya.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan