Rabu, 13 Desember 2017

Dekor Rumah Citarasa Musim Gugur

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Inilah yang disebut dekorasi musiman. Mungkin Anda perlu melakukan itu di rumah Anda. Setidaknya untuk menciptakan suasana berbeda pada rumah Anda. Ini sebetulnya cara mudah untuk memberikan rumah Anda tampilan yang lebih segar. Berikut adalah beberapa tips tentang dekorasi rumah dengan citarasa musim gugur. Dekorasi musiman sesungguhnya sangat bagus untuk tujuan makeover cepat dan beberapa proyek buatan tangan. Dekorasi musim gugur menampilkan nuansa oranye, coklat dedaunan, kelimpahan buah dan sayuran dan tentu saja, meriah.

Penggunaan daun, ranting, kacang-kacangan, buah dan sayuran dalam dekorasi rumah tidak hanya populer tetapi juga sangat mudah. Semua yang Anda butuhkan untuk menciptakan titik fokus yang indah bisa Anda lakukan. Misalnya, sebuah vas transparan yang bisa Anda isi dengan apa pun mulai dari buah berwarna-warni untuk musim gugur dan dedaunan yang indah.

Foliage dengan cabang juga bisa menciptakan titik pusat yang besar di rumah Anda dengan  sebuah vas tinggi. Foliage juga dapat digunakan untuk membuat karangan bunga untuk pintu. Daun kering yang dibingkai juga bisa untuk dekorasi dinding besar untuk setiap ruangan.

Keranjang buah dan sayuran pun tampak hebat di mana saja mulai dari dapur hingga teras. Bunga dari taman juga bisa digunakan dalam dekorasi dinding, pusat meja atau karangan bunga.

Hal-hal alami seperti ranting, cabang dan daun dapat menciptakan material yang besar untuk beberapa proyek dekorasi rumah seperti sebuah pusat meja, bingkai foto, atau vas. Potongan-potongan dapat disimpan secara alami atau dicat dalam warna lain. Itu semua tergantung pada ide dan fantasi Anda.

Selain bahan alami ada beberapa aksesoris yang akan membantu menciptakan suasana musim gugur di rumah Anda. Lilin cokelat oranye, kuning, hijau dan kemerahan, selimut, tirai dan taplak meja akan menambahkan palet warna musim gugur ke dekorasi rumah.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan