Kamis, 14 Desember 2017

Gaya Retro: Ruang Makan Lebih Dinamis

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Gaya retro untuk desain kamar makan bisa dibuat dalam berbagai cara. Anda bisa menciptakan ruang makan dengan tampilan retro otentik atau gaya terbaru retro modern. Gaya retro otentik maupun modern adalah cara yang bagus untuk menambah atmosfer berbeda ke kamar makan Anda.

Retro dengan pola yang besar bisa menciptakan suasana berbeda ke kamar makan. Gunakan pola retro wallpaper dan karpet atau pemisah untuk menciptakan nuansa retro yang dinamis di ruang makan. Furnitur dan tirai adalah cara lain untuk menambah pola retro ke dalam desain ruang makan.

Ketika memilih satu set meja makan Anda dapat menambahkan potongan retro otentik ke ruang makan atau membeli perabotan modern dengan tampilan retro. Cara ini mungkin sedikit membantu menciptakan perubahan pada tampilan ruang makan sehingga tampak nuansa retro modern.

Aaksesoris retro seperti jam dinding dan lampu bergaya retro bisa Anda aplikasikan di ruang makan. Tambahkan bantal bermotif retro untuk kursi dengan warna yang senada dengan taplak meja. Gunakan hal-hal retro lain seperti vas dekoratif dan peralatan makan untuk menekankan gaya retro ruang makan Anda.

 



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan