Rabu, 13 Desember 2017

Biru dan Hijau Menambah Kedalaman Ruang

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Perpaduan warna yang menarik membuat interior pun lebih menarik. Warna biru dan hijau yang kaya tampak hebat bersama-sama dalam berbagai paduan warna. Ada banyak cara untuk menyelesaikan skema warna biru hijau untuk membuatnya sempurna di ruangan Anda.

Biru dan hijau adalah skema warna yang baik untuk interior karena terlihat cerah dan menarik. Anda bisa gunakan skema warna ini untuk kamar anak-anak serta ruang tamu dan dapur. Sebagai skema warna yang menarik dan segar warna biru dan hijau pun bisa berpadu dengan baik bersama warna lain. Sering kali warna ketiga adalah putih yang bisa Anda gunakan untuk warna pintu dan bingkai jendela dengan mengutamakan detail arsitektur lainnya.

Pilih warna yang menarik dan pastikan mereka cocok. Tentukan di mana warna yang cocok untuk dinding dan furnitur. Anda juga bisa pilih beberapa warna netral yang akan membantu menambah kedalaman desain. Gunakan sampel untuk melihat bagaimana dua warna terlihat padu satu sama lain dan apakah mereka sesuai atau tidak dengan mood ruangan.

Anda bisa pilih waran sebagai aksen karena sifatnya yang netral atau terang seperti ungu atau kuning. Biru dan hijau pun bisa Anda jadikan aksen untuk latar netral. Anda bisa menggunakannya untuk warna furnitur, aksesori dan benda-benda dekoratif lainnya.

 



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan