Kamis, 14 Desember 2017

Rumah Putih dengan Palem Sebagai Focal Point

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) 'Pure White' adalah rumah yang dirancang oleh Susanna Dipan. Mengambil nama dari warna utama dengan skema warna yang serba putih rumah ini adalah tempat tinggal modern yang menakjubkan dengan kandang kaca dan dua pohon palem besar di dalamnya.

Warna putih di rumah ini bukan pilihan acak untuk interior rumah. Warna putih dipilih dari semua warna agar bisa memantulkan cahaya, meningkatkan fungsi ruang, dan membuka skema warna utama. Rumah yang dibangun di atas tebing ini menghadap ke laut sehingga pemilihan kaca menjadi pilihan alami untuk membiarkan cahaya alami dan pemandangan air masuk ke dalam rumah.

Dibagi menjadi lima area rumah ini dilengkapi warna putih yang muncul dari kayu dan warna-warna cerah seperti pink dan ungu di daerah anak tangga yang cinsists termasuk kamar anak dan ruang bermain.

Ruang makan dan ruang tamu menghadap laut dengan teras luar hanya keluar dari pintu. Dapur juga terhubung dengan laut karena terbuka untuk pandangan. Ruang makan outdoor memungkinkan para penikmat makanan menikmati makanan serta pemandangan hijau di bawahnya, laut dan pegunungan di depan rumah ini.

Master suite terletak di bagian atas rumah. Ruang putih dilengkapi dengan fitur hitam di dinding dan karpet yang dilengkapi dengan tempat tidur ganda dan sofa modern.

Ada juga area tamu yang terletak di lantai dasar dekat kolam renang. Wilayah duduk dengan furnitur putih, lantai kayu dan sebuah halaman batin mengkilap dengan dua pohon palem mempesona. Dinding sejajar dengan satu gelas panjang juga dilengkapi strip kaca untuk membuat pohon-pohon palem dilihat dari kamar lain juga.

Kelengkapani lain di luar fitur rumah 'Pure White' adalah home theater raksasa dan perpustakaan loteng. Dinding kaca di kamar anak yang juga menghadap laut.

 



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan