Minggu, 25 Februari 2018

Dapur Mobil Garapan Yaroslav Galant

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Desainer Ukraina Yaroslav Galant telah menciptakan konsep dapur baru yang terinspirasi dari mobil Buick dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke 110 dari merek tersebut. Menggunakan unsur-unsur dari model Buick tahun 50-an desainer ini membangun dapur yang elegan dari DuPont Corian dan dengan kayu yang difinishing stainless steel. 

Dapur Buick terdiri dari kabinet melengkung dengan pola kayu alami yang kuat, meja memasak berlapis baja di kurva yang meniru kurva dari mobil dengan kompor independen dan wastafel berbentuk serupa. Dipasang di studio dapur juga termasuk sofa yang berbentuk seperti di bagian belakang mobil dan empat kursi makan dengan meja kayu bundar dengan dasar baja dan kursi logam dengan punggung bulat.

Menerjemahkan isi mobil ke dapur Galant menciptakan ruang benar-benar unik dengan pencocokan dinding batu abu-abu, lantai, dan langit-langit. Finishing kayu menambah sedikit rasa nyaman untuk perabotan dengan dingin baja.

Pekerjaan sebelumnya juga dengan desainer yang sama untuk proyek Inovasi MTKT di Kiev pada tahun 2012. Terdiri dari meja memasak dan bar couter dapur dirancang dalam warna ungu, putih, dan skema warna hitam. Waran ungu disiramkan' ke putih dan dibingkai dalam warna hitam.

Wastafel dibangun ke bar couter berjenjang dan diuraikan dengan bukaan ke taman yang bisa dipindah. Kompor berdiri terpisah yang memungkinkan untuk memasak tiga kali makan sekaligus. Ada juga taman hitam dan putih untuk melengkapi kitchen set. Yang terbesar berfungsi sebagai lampu yang mendorong pertumbuhan tanaman yang lebih baik. Akhirnya, desainer menawarkan ide yang menarik untuk penutup lantai - rumput.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan