Rabu, 13 Desember 2017

Di Ruangan Ini Biru & Pink Berpadu

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Skema warna biru dan pink bisa salah besar jika Anda aplikasikan di kamar bersama untuk anak-anak Anda. Akan tetapi perpaduan warna ini bisa juga Anda aplikasikan di ruangan ini.

Mengingat perpaduan keduanya cukup indah dipandang maka warna ini bisa Anda gunakan di ruang tamu atau dapur. Biru dan merah muda bisa tampak kekanak-kanakan tapi jika digunakan dengan benar, dua warna ini benar-benar dapat berjalan dengan baik bersama-sama.

Sejujurnya kebanyakan dari kita akan menghindari kombinasi warna ini karena suatu alasan. Akan tetapi tidak mustahil warna ini dipadukan. Ide berikut cukup inspiratif.

Biru Frosty & Pink Dusty

Biru Frosty itu indah. Warna ini selain sejuk juga lux. Anda bisa menggunakannya pada tirai atau pelapis dan menggabungkannya dengan pink dusty hangat. Warna biru bisa Anda pilihkan untuk kain satin yang besar. Sementara warna pink dusty  baik untuk jenis kain beludru dan sifon.

Jika Anda benar-benar mendambakan beberapa warna pastel atau lebih tepatnya netral, cuci dahulu. Ini akan hampir tidak terlihat namun Anda masih dapat menikmati warna.

Nada jewel adalah yang terbaik untuk membuat dekorasi menawan dan lux. Memilih safir biru tembus morganite pink, Biarkan biru tua menjadi warna aksen untuk membuatnya benar-benar menonjol terhadap merah muda.

Electric Blue dan Hot Pink

Jika Anda mencari untuk membuat ruangan Anda sedikit lebih cerah maka biru eletric adalah warna aksen yang sempurna dan itu berjalan dengan baik dengan hot pink. Anda dapat menggunakannya dengan netral untuk menyeimbangkannya dan tidak membasahi seluruh ruangan dengan warna terang.

Aksen

Gunakan salah satu warna sebagai warna aksen dan yang lain untuk latar belakang. Dengan cara ini warna aksen akan kelihatan sementara yang lain akan berfungsi sebagai latar belakang.

Ada juga banyak nuansa biru dan merah muda lain untuk interior dan Anda bisa bereksperimen dengan itu. Pikirkan merah muda semangka, pirus, aqua, dan lainnya.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan