Kamis, 14 Desember 2017

Agar Kamar Mandi Tetap Bersih & Segar, Ini Caranya

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Menjaga kamar mandi agar tetap bersih mungkin bukan masalah besar, tetapi menjaganya agar tetap segar adalah hal yang lain. Kelembaban di kamar mandi bisa disebakan oleh sampah, cucian kotor dan bahkan handuk basah yang mengeluarkan bau apak yang sulit untuk disingkirkan. Untuk itu ada beberapa trik yang akan membantu Anda menjaga kamar mandi Anda tetap segar dan bersih.

Pembersihan

Membersihkan kamar mandi sekali atau dua kali seminggu perlu dilakukan untuk memastikan agar kamar mandi Anda tidak terlalu kotor, karena jika tidak maka akan lebih sulit untuk membersihkannya.

Lap semua permukaan dengan kain lembab untuk menghilangkan debu, air dan rambut. Vakum lantai untuk menghapus debu dan kotoran dan mencuci mereka dengan kain lembab. Untuk pembersihan lebih menyeluruh Anda dapat menggunakan deterjen atau cuka untuk membersihkan lantai serta dinding. Pastikan untuk memberikan bathtub dan toilet pembersihan yang tepat dan menyelesaikan dengan menyemprotkan pengharum ruangan.

Pemeliharaan

Untuk menjaga kamar mandi Anda pastikan untuk menutupi toilet ketika pembilasan, untuk mencegah air yang terkontaminasi terpercik ke seluruh ruangan. Ini tidak hanya akan menjaga kamar mandi Anda tetap bersih, tetapi juga akan tetap segar.

Mencuci secara teratur juga dapat membantu mencegah bau busuk di kamar mandi. Keringkan handuk Anda untuk mencegah bau apak. Dan pastikan untuk membuang sampah sesering mungkin.

Trik Untuk Tetap Segar

Untuk menjaga kamar mandi Anda tetap segar lebih lama mungkin tidak begitu mudah, tapi itu bukan tidak mungkin. Pertama-tama, pastikan bahwa kamar mandi Anda berventilasi baik, jika tidak, itu akan sangat sulit menjaganya agar tetap berbau segar.

Jika kamar mandi Anda memiliki jendela yang terbuka, bukalah dengan cepat setelah mandi untuk menyingkirkan uap dan udara lembab. Ini akan membantu mencegah jamur dan bau apak. Jika tidak ada jendela, buka pintu untuk sementara waktu.

Gunakan diffuser untuk membantu menjaga kamar mandi selalu segar dengan cara tertentu, tergantung pada aroma yang Anda pilih. Ini juga merupakan pengganti yang besar untuk lilin wangi, yang dapat menyebabkan masalah keamanan bagi Anda.

Gunakan semangkuk baking soda untuk menyerap bau dari kamar mandi. Simpan di ruang sepanjang waktu dan ganti sebulan sekali. Jika Anda hanya ingin menambahkan aroma menyenangkan untuk kamar mandi Anda pertimbangkan sebuah bunga rampai.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan