Rabu, 13 Desember 2017

Telepon Retro pada Interior Moderen

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Di zaman kita sekarang ini di tengah teknologi baru bermunculan semakin banyak orang yang mengalami ngidam untuk hal-hal retro, yang memungkinkan mereka melihat keindahan dalam rincian, merasakan pesona lama, dan mengevaluasi signifikansi individualitas yang telah hidup selama berabad-abad. 

Benda Retro mengambil tempat khusus pada gaya vintage trendi saat ini. Mereka menciptakan analogi dari produk lama. Mereka memiliki kepribadian dan kekuatan khusus meski kuno. Meski tidak seperti aslinya, analog retro cukup terjangkau bagi orang-orang yang antusias dengan pendapatan rata-rata.

Kini barang-barang retro seperti telepon kuno diciptakan sebagai replika telepon sambungan rotary lama dan menarik perhatian banyak penikmat.

Telepon kuno bergengsi di era ponsel. Jika Anda suka hal-hal yang benar-benar eksklusif atau ingin membuat hadiah yang spektakuler, maka telepon retro akan menjadi investasi yang baik dalam gambar Anda dan menekankan tuntutan rasa.

Saat ini salinan ponsel vintage yang cocok dengan alat komunikasi modern dalam penggunaannya, tetapi mereka terlihat jauh lebih menarik daripada gadget modern. Retro ponsel tersedia dalam dua parameter penting untuk memenuhi selera yang dituntut pembeli:

- Modern elektronik "isian" (kemampuan untuk terhubung ke semua jenis PBX + semua fungsi yang diperlukan);

- Perbaikan finishing ( berdasarkan analog klasik dan menggunakan teknik dekorasi kuno).

Manufaktur ponsel antik salinan menggunakan bahan mulia: kayu, logam (kuningan dan perunggu), batu (marmer, onyx, perunggu), kulit dan ibu dari mutiara. Kabel telepon Retro ini sering dihiasi dengan sutra.

Biasanya, telepon vintage dipilih untuk arah tradisional terhormat: "klasik tinggi” Prancis (Baroque, Rococo dan Empire) dan kabinet gaya Inggris. Mereka juga terlihat kurang menarik dalam chic Art Deco dan desain interior glamour.

Lemari seorang pengusaha atau seorang wanita pebisnis membutuhkan lebih banyak pengendalian diri dan keanggunan. Ponsel Retro kayu dan logam berharga, dengan dekorasi kulit tampak organik di bagian dalamnya.

Jika Anda ingin menambahkan sentuhan vintage romantis, Anda harus mencari telepon retro anggun dalam warna pastel atau warna putih. Kadang-kadang mereka menarik perhatian dengan palet warna yang tidak biasa dikombinasikan dengan bentuk sederhana. Dan jika Anda ingin memindai rincian, pilih model dengan unsur-unsur semen halus - bunga atau angka.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan