Kamis, 14 Desember 2017

Rumah Bergaya Tropis Perlu Elemen Garis

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Elemen garis sepintas terlihat kaku. Namun jika rumah Anda dilengkapi elemen garis bisa menambah kesan kokok dan elegan rumah Anda. Rumah bergaya tropis yang dilengkapi elemen garis akan terlihat lebar atau tinggi.

Anda tinggal mengatur komposisinya secara tepat terutama di ruangan yang menurut Anda secara visual perlu mendapat kesan maksimal. Rumah dengan gaya tropis yang penuh dengan aksentuasi alam perlu Anda padukan dengan gaya modern yang banyak memainkan bentuk-bentuk geometris seperti garis dan bidang sehingga mampu memperlihatkan volume ruang yang tegas. 

Mungkin di ruang makan, ruang keluarga atau ruang tamu Anda ingin mendapatkan kesan manis. Elemen garis menjadi solusi. Di ruang makan yang didominasi unsur-unsur kayu yang kokoh pada kursi dan meja akan terlihat manis kalau dipadukan dengan elemn garis di plafon yang mempertegas elemen tropisnya.

Soal pilihan warna, cokelat kemerahan bisa jadi pilihan guna menghangatkan suasana ruangan. Cokelat adalah warna yang hangat, namun memberikan kesan berat. Permainan garis pada plafon memberi kesan memanjang dan memperkuat bentuk ruangan tapi tetap terlihat ringan. Permainan garis yang ditempatkan secara vertikal bisa membuat ruangan lebih tinggi dan legah bagi penghuni.

 



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan