Rabu, 13 Desember 2017

Dunia

Seabad Nanti yang Fenomenal Adalah Gedung Pacakar Bumi

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Seperti apa perkembangan dunia seabad yang akan datang? Jika kini teknologi komunikasi nirkabel semakin canggih dengan hadirnya smartphone super canggih, maka seratus tahun yang akan datang tidak seorang pun yang tahu seperti apa jadinya. Demikian juga dunia arsitektur, apa yang terjadi 100 tahun mendatang tak seorang pun yang tahu. Jika kini kita lebih mengenal hadirnya gedung pecakar langit nan fenomenal, mungkin nanti beda lagi.

Selanjutnya...

Atasi Banjir, Belajar dari Hamburg

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Kota padat penduduk seperti Jakarta yang memiiki garis pantai rawan dari ancaman banjir rob yang disebabkan oleh tingginya permukaan air laut. Untuk mengatasi masalah tersebut, biasanya akan dibangun tanggul di sepanjang garis pantai.

Selanjutnya...

Punya USD17,5 Juta Bunker Mewah Ini Milik Anda

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Rumah mewah ini sesungguhnya adalah bunker yang seluruhnya berada di bawah tanah. Kecanggihannya diklaim dapat menahan berbagai ancaman potensial, termasuk ledakan nuklir seberat 20 kiloton.

Selanjutnya...

Kantor Unik di Antara Pepohonan

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Berbicara tentang karya arsitektur adalah berbicara tentang ide tanpa batas. Salah satunya adalah proyek sukses dari arsitek China. Pusat bisnis ini dibangun di Shanghai. Para arsitek mampu membangun sebuah gedung besar untuk kantor yang luas, yang dikemas di antara deretan pohon. Bangunan ini tidak merusak penampilan bangunan, tidak membuat ragu staf kantor, dan tidak melanggar keharmonisan pemandangan alam dan perkotaan Shanghai.

Selanjutnya...

Meski Mini, Rumah Ini Dibuat untuk 2 Keluarga

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Rumah ini dibangun untuk dua keluarga oleh Arsitek Studio Jepang Hidehiro Fukuda. Ukuran rumah hanya 152 meter persegi tetapi memiliki semua hal penting untuk sebuah rumah.

Selanjutnya...

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

Berita Terkait

CetakCepat.Net @BeritaBangunan