Rabu, 13 Desember 2017

Kantor Unik di Antara Pepohonan

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Berbicara tentang karya arsitektur adalah berbicara tentang ide tanpa batas. Salah satunya adalah proyek sukses dari arsitek China. Pusat bisnis ini dibangun di Shanghai. Para arsitek mampu membangun sebuah gedung besar untuk kantor yang luas, yang dikemas di antara deretan pohon. Bangunan ini tidak merusak penampilan bangunan, tidak membuat ragu staf kantor, dan tidak melanggar keharmonisan pemandangan alam dan perkotaan Shanghai. Di ruang pusat bisnis Huaxin di Shanghai objek alam menjadi produktif, dan menjadi unsur-unsur penting dari interior. Bangunan ini dirancang oleh Biro Scenic Arsitektur China yang ditugaskan oleh sebuah perusahaan lokal Pembangunan Fortune China.

Dekorasi nyata di daerah yang cukup hijau di Shanghai ini terdapat enam pohon kamper laurel. Para penulis memutuskan untuk tidak mengajukan pemangkasan pohon dan diintegrasikan ke dalam arsitektur bangunan, karena konsep ini didasarkan pada prinsip kesatuan alam, manusia dan masyarakat.

Pusat bisnis terdiri dari empat blok independen dinaikkan di atas tanah, terhubung dengan crossover. Dua dari empat elemen membentuk huruf Latin Y dalam rencana, dan blok sisanya bentuk yang agak terdistorsi surat L. konstruksi yang didukung oleh sepuluh tiang yang terbuat dari baja dan beton, dihiasi dengan panel cermin yang dipoles stainless steel.

Fungsi perwakilan utama (paviliun untuk upacara teh, ruang pameran, kantor) dipindahkan ke lantai dua. Dan kualitas ruang publik multifungsi dibentuk di bagian bawah. Pusatnya bisa disebut atrium, berdinding kaca. Ada tangga yang menuju ke lantai dua.

Kita dapat mengamati sistem ruang terbuka dan tertutup di lantai atas, dihubungkan dengan halaman. Kolam buatan kecil menciptakan suasana persatuan dengan alam. Daun dan cabang pohon yang dianggap sebagai benda interior penuh.

Total luasnya adalah 7.850 kaki persegi. Selain bahan yang konvensional arsitek juga menggunakan kaca dekoratif, baja, kerikil, panel aluminium padat dan berlubang dalam pembangunannya.




Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan