Kamis, 14 Desember 2017

Mau tahu Rumah Termahal di Dunia?Ini Dia!

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Situs toptenz seperti diwartakan detik.com membuat peringkat rumah termahal di dunia alias 'Top 10 most expensive homes in the world'. Seperti apa rumah tersebut? Dan berapa harganya? Ini dia!

10. Di posisi sepuluh ada Rybolovlev Estate. Ini adalah rumah milik pengusaha yang sempat masuk jajaran orang terkaya di dunia, Donald Trump. Rumah ini merupakan rumah yang paling mahal yang pernah diperebutkan dalam sebuah kasus perceraian. Luasnya 33.000 square feet dan berada di tepi pantai. Ada 18 kamar tidur dan 22 kamar mandi. Harganya USD 95 juta.

9. Di posisi sembilan ada Silicon Valley. Rumah ini tak kalah hebat dengan milik Donald Trump. Tak dijelaskan siapa pemiliknya namun harganya mencapai USD 100 juta. Ada 5 kamar tidur dan 9 kamar mandi berikut kolam renang di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

8. Di delapan besar ada Fleur De Lys. Rumah ini memiliki luas 41.000 meter persegi dan 15 kamar tidur, tapi rupanya tidak ada sebuah kamar mandi. Harganya mencapai USD 125 juta.

7. Di peringakat tujuh ada residensial di AS seharga USD 150 juta. Rumah ini cukup cantik dan nyaman untuk beristirahat. Luasnya mencapai 56.000 meter persegi dan memiliki 123 kamar.

6. Berikutnya, ada rumah dengan fasilitas bermain bowling dan ice skating. Rumah seharga USD 155 juta ini dimiliki oleh Tim Blixseth di Montana dan terbilang unik karena memiliki chair lift (kursi layaknya kereta gantung) yang menghubungkan langsung ke ski resort dan lapangan ski yang luas.

5. Di peringkat lima ada sebuah rumah di London, Inggris. Harganya USD 161 juta. Memiliki 10 kamar tidur khas Victorian Villa dan kolam renang indoor. Selain itu rumah ini memiliki panic room untuk bersembunyi dan bioskop.

4. Rumah ini termasuk jajaran rumah termahal di AS. Harganya USD 165 juta dan pernah digunakan untuk film The Godfather. JFK pernah menghabiskan bulan madunya di sini. Ada 3 kolam renang ditambah 29 kamar tidur dan tempat khusus berkuda.

3. Rumah seharga USD 198 juta. Dengan luas 66.000 meter persegi, rumah ini punya lapangan basket dan bowling. Tak lupa pemandian air panas menjadi fasilitas yang akan menyenangkan sang pemilik.

2. Rumah seharga USD 736 juta. Loncatan harga yang cukup jauh ketimbang peringkat sebelumnya. Dibuat oleh King Leopold asal Belgia, rumah ini terletak di Perancis Riviera. Rumah ini ditempati oleh milyuner Rusia, Prokhorov yang sempat rugi miliaran USD karena krisis ekonomi. Rumah ini memiliki 19 kamar tidur dan kabarnya untuk mengurusnya diperlukan 50 tukang kebun!

1. Di posisi puncak ada rumah seharga USD 1 miliar. Rumah yang berlokasi di Mumbai, Antilla ini membuat kita berpikir apa yang tak mungkin di dalam rumah menjadi mungkin. Rumah ini memiliki 6 tingkat parkiran mobil, jacuzzi, gym hingga ice skating. Arsitektur yang indah dengan tradisi unik dari India yang biasa disebut Vastu Shastra. Anda tidak bisa membayangkan bagaimana indahnya arsitektur dalam rumah ini.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan