Rabu, 13 Desember 2017

2015 New York Punya Menara Tertinggi

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Gedung terrtinggi yang berlokasi di Manhattan, New York ini akan selesai dibangun pada tahun 2015 nanti. Gedung yang didesain oleh Rafael Vinoly ini cukup mudah dan sederhana.

Menara baru yang saat ini sedang dibangun itu lebih tinggi dari Empire State Building (puncak antena menara tidak termasuk) yang hanya 146 dan berada di Park Avenue menghadap Central Park, Hudson dan East Rivers, dan Samudera Atlantik. Menara yang disebut 432 Park Avenue tamapak ramping dan tinggi dengan fasilitas yang akan menempati area dengan luas ruang sekitar 30.000 meter persegi dengan 10 jendela.

Proyek ini telah mengumpulkan USD1 miliar dari penjualan kondominium di kisaran harga USD7 juta sampai USD95 juta. Menara ini menawarkan lift pribadi, restoran, taman luar ruangan, spa, sauna, pusat kebugaran, kolam renang 75 kaki, perpustakaan, dan bahkan tempat untuk pentas.

Bangunan ini menjadi yang tertinggi di belahan bumi Barat, namun agak sempit yang berarti lebih sedikit ruang tanah ditempati olehnya. Dengan konstruksi yang dimulai kembali pada September tahun 2011 menara memiliki website sendiri di mana Anda dapat mengamati karena dibangun hari demi hari berkat tiga kamera terpasang pada 56th Street, 57th Street, dan Park Avenue. Beberapa bangunan yang sudah dibangun dan didokumentasikan dengan gambar.

Gambar-gambar yang diberikan dari interior terlihat cukup mewah. Jendela besar memungkinkan banyak cahaya alami masuk

Anda juga dapat menikmati pemandangan melalui website. Anda dapat mengamati New York dari 1271, 1162, 1007, dan 667 meter dari 432 Park Avenue. Anda dapat melihat Empire State Building, Crysler Building, Central Park, dan landmark lainnya Manhattan.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan