Rabu, 13 Desember 2017

Gaya Asia Untuk Desain Interior

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Sesuaatu yang berbau Asia sesungguhnya tidak terlalu dikenal dan menarik bagi orang-orang Eropa dan Amerika. Di antara negara-negara Asia, China dan Jepang adalah yang paling populer. Untuk lebih dekat dengan budaya Asia, orang Eropa dan Amerika berusaha untuk mendekatkan “aroma” Asia dalam kehidupan sehari-harinya dan itulah mengapa mereka merancang interior di rumah mereka dekat dengan budaya negara tersebut. 

Saat ini gaya Asia di pedalaman menjadi lebih populer di kalangan orang Eropa. Banyak dari mereka tertarik dengan kesederhanaan gaya ini, ringan, anggun, fungsional dan tentu saja solusi yang menarik untuk masalah standar di rumah mereka.

Dalam waktu yang lama negara Asia tertutup terhadap yang lainnya di seluruh dunia. Akibatnya budaya negara-negara Asia terus independen dari pengaruh eksternal. Hal ini sangat khas dan sangat berbeda dengan budaya negara lain. Padahal jika rumah didekorasi dengan gaya Asia maka akan penuh cahaya dan ada semangat minimalis. Ada keyakinan bahwa gaya dekorasi Asia bisa dirancang untuk melindungi orang dari kesulitan yang berasal dari lingkungan.

Dalam gaya dekorasi Asia sangat penting untuk diingat tentang ide dasar keseimbangan dalam segala hal. Budaya Asia tidak menerima kelebihan apapun, dan menganggap ini sebagai vulgar. Interior gaya Asia menarik sejumlah besar penggemar karena cara mengulang dalam menciptakan keharmonisan dan suasana santai. Yang paling populer gaya ini hadir di abad 21 ketika semakin banyak orang merasa membutuhkan istirahat dan ruang bebas di rumah mereka.

Gaya Asia bekerja hanya jika itu berlaku untuk semua ruang hidup terutama tempat-tempat rekreasi dan relaksasi. Yang penting adalah ketegasan garis, bentuk, furnitur harus sederhana, lebih baik untuk tidak menambahkan banyak aksesoris. Secara bertahap Anda dapat mulai menambahkan beberapa aksesoris feng shui.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan