Rabu, 13 Desember 2017

Stadion Lunar Untuk Olimpiade di Bulan

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Eksplorasi ruang angkasa merupakan salah satu arah prioritas pembangunan di dunia saat ini. Mars One Program sudah dimulai dan tim pertama ke Mars sekarang mengalami pelatihan persiapan. Segera tiba saatnya ketika hidup di bulan akan menjadi hal yang umum. 

Dua mahasiswa Brian Harms dan Keith Bradley dari California Polytechnic State University berpikir ke depan. Mereka merancang sebuah stadion yang akan ditempatkan di bulan. Ia memiliki segalanya untuk Olimpiade termasuk sebuah hotel, restoran, dan sistem listrik surya. Lapangan seluas 0,5 kilometer dengan diameter dan jumlah kursi penonton sekitar 100 000.

Stadion Lunar bertujuan untuk meningkatkan olahraga yang ada dan juga menciptakan beberapa yang baru. Gravitasi di bulan berbeda dengan bumi dan memungkinkan untuk melompat lebih tinggi tetapi berjalan lebih lambat.

"Dalam koloni lunar masa depan, kegiatan rekreasi akan timbul dan berkembang untuk mengambil keuntungan dari bulan mikro - gravitasi. Olahraga yang kita kenal sekarang akan dimodifikasi, dan merek olahraga baru akan diciptakan. Asosiasi olahraga Lunar akan dibuat, tim akan disponsori, permainan akan disiarkan, dan orang-orang dari seluruh dunia akan menyaksikan yang terbaik dari yang terbaik bersaing di arena di mana semua aturan telah berubah. Selamat datang di silo," komentar si pencipta.

Proyek ini melanggar aturan dan menunjukkan perasaan zaman baru mendatang. "Futuristik " tidak lebih futuristik, hampir realistis. Jika futurisme menggambarkan masa depan yang jauh - jauh , maka kita sudah ada. Dalam seni kontemporer serta dalam terobosan arsitektur terjadi tidak pada tahap realisasi, tapi pada tahap pembuahan. Futurisme tidak akan pernah menjadi seperti yang kita tahu itu. Ucapkan "selamat tinggal" kepada futurisme tua dan "halo" ke yang baru.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan