Minggu, 25 Februari 2018

Rumah Kirimaya di Thailand Karya Architectkid

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Tempat tinggal aneh yang terletak 150 km dari kota Bangkok ini memiliki potongan arsitektur yang tidak biasa. Penciptanya seperti melanggar aturan praktek arsitektur pada umumnya dengan membangun rumah dua blok dengan struktur dan dimensi yang sama sekali berbeda. 

Pengaturan menurut tujuan

Arsitek mengatakan, mereka berusaha untuk membuat rumah untuk menikmati pemandangan alam sekitarnya. Hal lain yang penting adalah penataan area interior untuk berbagai keperluan.

Semua dalam semua, seluruh bangunan tampak seperti rumah satu lantai modern yang ditempatkan di atas bantal. Lem genteng, kayu dan kaca berdiri sama sekali membentuk kombinasi aneh dan keliaran fashion. Beberapa orang mungkin keberatan bahwa gagasan seperti itu membawa daya tarik apapun untuk seluruh konstruksi tapi tidak ada yang dapat dikatakan dengan pasti sampai rincian dibawa untuk diadili.

Kamar khusus

Lantai pertama merupakan bantal bulat besar tergencet dengan konstruksi persegi panjang di atas yang terbuat dari ribuan ubin lem meliputi satu sama lain untuk membentuk struktur bulat. Secara umum, itu milik lanskap di sekitarnya berkat materi dan bentuk. Adapun interior - di sini terletak area khusus untuk yoga. Sebenarnya lantai pertama tampaknya seperti lokasi yang ideal untuk kegiatan semacam ini. Semua penyimpanan, kamar tidur tamu dan kamar mandi juga ditempatkan di sini.

Area hidup

Desain eksterior lantai dua dibuat dalam bentuk yang sama sekali berbeda. Di sisi lain, ubin lem sama digunakan untuk menandai dekorasi bahwa kedua struktur milik gedung yang sama. Ini adalah sebuah villa yang indah antara hutan dengan balkon besar dan jendela lebar. Semuanya dirancang untuk menikmati pemandangan. Bahkan kamar tidur utama dan ruang diatur sedemikian rupa sehingga pemandangan adalah bagian utama dari dekorasi di kamar.

Rumah ini berfungsi untuk kebutuhan host. Wilayah kerja dan ruang khusus yang terletak di lantai dasar, membantu untuk berkonsentrasi pada kegelisahan hal-hal sehari-hari seputar rumah tangga.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan