Kamis, 14 Desember 2017

Rumah Setengah-Berhutan di Freudenberg

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Perjalanan paling menarik yang dapat Anda bayangkan adalah perjalanan waktu. Dan ketika fiksi ilmiah hanya mimpi dalam menciptakan sebuah jam yang akan kembali, beberapa wisatawan sudah tahu kemana mereka harus pergi untuk menikmati Abad Pertengahan nyata. Mereka cukup mengunjungi kota Freudenberg Jerman, di pusat dimana ada rumah yang dibangun dalam gaya setengah-berhutan. Pusat bersejarah serupa tidak ada di tempat lain di dunia. 

Freudenberg adalah salah satu kota kuno yang paling menarik dari South Westphalia Utara. Pusat bersejarah disebut Alter Flecken. Ada 50 rumah di pusat bersejarah ini, membentuk sebuah jalan yang panjang. Semua rumah terlihat sama: dinding bercat putih, coklat, atap batu tulis dan gaya miring balok kayu khas.

Sebagian besar rumah dibangun di abad ke-17, Freudenberg rusak parah akibat kebakaran, dan hampir hancur. Pusat kota dipulihkan, dan selama berabad-abad rumah otentik menjadi semacam "landmark" daerah. Kini Alta Flekken termasuk dalam Atlas Budaya Rhine-Westphalia Utara sebagai "monumen untuk pembangunan kepentingan internasional".

Berkat sejarah panjang lokasi yang dikelilingi oleh pegunungan yang indah, Freudenberg adalah tempat yang populer bagi banyak wisatawan. Wisatawan cinta untuk mengunjungi kotaini juga karena ada iklim ringan mengherankan. Salah satu atraksi utama dari Alta Flekkena adalah Teater Musim Panas. Tahap ini dikelilingi oleh hutan dan tebing. Ada dua drama baru setiap tahun. Satu bermain untuk orang dewasa, dan yang kedua adalah untuk anak-anak.

Di antara atraksi lainnya ada sebuah museum kota, di mana di antara pameran Anda dapat melihat koleksi jam tangan dari pembuat jam terkenal Stahlschmidt dan Teknis Museum, pusat mesin uap, yang dirilis pada tahun 1904.

By the way, Anda dapat mengagumi rumah setengah-berhutan di kota abad pertengahan lain - Bernkastel-Kues, yang tepat disebut mutiara arsitektur Jerman.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan