Kamis, 14 Desember 2017

Corian: Meja Dapur Smartphone Friendly

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Meja dapur Anda sekarang bisa berfungsi ganda sebagai charger ponsel. Ya, ini benar-benar nyata. Sekarang Anda dapat melengkapi ponsel Anda dengan cincin pengisian kecil (dalam kasus telepon Anda tidak memungkinkan untuk pengisian nirkabel) dan letakkan di meja untuk mendapatkan tenaga lagi. 

Cara kerjanya hubungankan dengan medan magnet. Permukaan A memiliki kumparan listrik tersembunyi dan telepon menerima energi magentic melalui kumparan tersembunyi sendiri atau cincin pengisian khusus. Yang berarti meja akan memiliki tempat pengisian di mana perangkat harus ditempatkan dalam rangka untuk mendapatkan biaya. Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat memilih tempat untuk menginstal tempat pengisian.

Perusahaan mengklaim tingkat pengisian nirkabel mereka adalah sekitar sama dengan yang tradisional kecuali kita berbicara tablet besar. Kekuatan teknologi pengisian memungkinkan untuk pengisian tablet kecil dan telepon tapi tablet yang lebih besar akan memiliki tingkat pengisian jauh lebih lambat dan Anda tidak akan dapat mengisi laptop Anda.

Apa pendapat Anda tentang pengisian nirkabel meja untuk dapur Anda?



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan