Rabu, 13 Desember 2017

Gothic dan Rock-n-Roll dari Philipp Plein

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Furnitur di bawah merek Philipp Plein memenangkan hati sejumlah besar penggemar di seluruh dunia. Merek Philipp Plein ada di perbatasan antara fashion tinggi dan rock and roll. Furnitur dan barang-barang dari Plein mengejutkan dengan kelimpahan warana hitam, gloss, dan karakter kontroversial. Dia dicintai oleh bintang film, model dan musisi di seluruh dunia. 

Philipp Plein mulai desain furnitur dengan menciptakan kursi yang nyaman dan indah untuk anjingnya. Teman dari desainer muda menyukai penemuan dan membuat beberapa pesanan untuk item furniture yang mirip dengan hewan peliharaan mereka. Dan Plein membuka bisnisnya tanpa ragu-ragu. Dia mulai membuat furnitur untuk rumah dengan tangan dan pada pesanan.

Dia membayar perhatian khusus untuk rincian dan pekerjaan manual, percaya bahwa tidak ada mesin yang bisa menciptakan sesuatu yang dibuat oleh tangan master. Dia tetap setia pada prinsip ini sampai hari ini, menandai setiap potongan furnitur dengan lukisan dan nomor khusus, yang menjamin keunikan karya dan kualitas.

Home Furniture Collection oleh Philipp Plein mencakup semua unsur utama dari interior: garis furnitur dapur, ruang keluarga, kamar tidur, aksesoris dan ringan, serta seri khusus untuk taman. Elemen kunci dari gaya Philipp Plein 's adalah kombinasi tanpa kompromi dari kulit dan warna. Untuk membuat furniture ia menggunakan kulit, yang dicat warna yang paling tak terduga. Misalnya, hewan eksotis cetakan dilengkapi dengan warna emas atau perak. Kebrutalan finish diencerkan dengan bentuk singkat. Dalam koleksi furnitur rumah garis geometri sederhana menang.

Aksesoris oleh Philipp Plein juga terkenal. Berikut desainer juga tanpa kompromi dalam mencari kombinasi dan tidak menghormati aturan. Misalnya, ia menarik meliputi cat dan kulit perak trim pada bobot untuk olahraga atau kursi untuk anjing. Desain Philipp Plein adalah tidak untuk semua orang, tetapi sangat mungkin untuk tidak memperhatikan hal itu. Philipp Plein menciptakan furnitur bagi mereka, yang berbagi prinsip-prinsip hidupnya: melawan aturan, mencintai fashion dan tidak terbatas di keinginan mereka.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan