Rabu, 13 Desember 2017

Dekorasi Natal Sesuai Anggaran

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Dekorasi Natal membuat liburan bersemangat di dalam rumah. Ada banyak cara dekorasi untuk Natal. Skema warna dekorasi Natal terlihat terbaik ketika dekorasi itu cocok dengan skema warna rumah. Jadi dekorasi menjadi bagian dari dekorasi rumah. Natal adalah waktu dimana uang banyak keluar sehingga dekorasi mungkin hal pertama yang ingin dikurangi anggarannya. Tetapi jika Anda masih ingin dekorasi Natal yang baru bukan tidak mungkin. Sebelum bergegas ke toko untuk membeli beberapa dekorasi baru periksalah apa yang sudah Anda miliki.

Pikirkan tentang apa yang terlihat Anda ingin buat dan pastika dekorasi yang ada sesuai dengan skema warna desain Anda. Setelah itu Anda dapat berbelanja untuk beberapa dekorasi Natal baru tambahan jika diperlukan atau alat bantu untuk membuatnya sendiri. Anda juga dapat bertukar dekorasi dengan teman-teman Anda, sehingga Anda berdua berakhir dengan dekorasi baru dan segar.

Menetapkan anggaran yang Anda mampu untuk menghabiskan pada dekorasi Natal atau cara untuk membuat mereka. Sebelum membeli memikirkan rincian - warna, selesai, jenis dekorasi. Bagaimana mereka masuk ke dalam pandangan Anda? Apakah mereka sesuai dengan sisa dekorasi? Coba bayangkan bagaimana mereka akan terlihat di rumah dan di mana Anda akan menempatkannya.

Lakukan sendiri

Glitter, cat, lemon kering  dan jeruk iris, kerucut dan cabang cemara dapat dibuat dekorasi Natal yang sangat unik dalam skema warna yang tepat yang Anda inginkan. Ini juga menyenangkan dan aktivitas bagi orang tua dan anak-anak, teman-teman dan anggota keluarga.

Keikutsertaan alternatif

Pohon Natal tidak tradisional? Ada banyak alternatif lain yang bisa membuat dekorasi Natal Anda benar-benar unik. Kardus dan pohon kayu lapis yang ramah lingkungan sementara cabang-cabang pohon cemara dan lainnya dapat ditemukan di luar ruangan dan dihiasi dengan pernak-pernik dan karangan bunga.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan