Rabu, 13 Desember 2017

Kantor Portabel, Minimalis & Fleksibel

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Sejatinya kantor itu berada di satu tempat. Sementara, pegawai kantor boleh berasal dari mana saja. Namun kantor yang satu ini berbeda. Sebuah perusahaan di Belgia, FIVE AM menciptakan #dojowheel. Sebuah kantor yang bisa berpindah-pindah.

Kantor dengan desain retro tersebut dibuat portabel dengan roda yang fleksibel sehingga bisa diubah dari kantor menjadi sebuah kamar tidur. Dengan pemilihan warna putih dan bentuk bulat, desain #dojowheel menggabungkan rancangan minimalis yang terinspirasi dojo di Jepang dan budaya Badui yang nomaden atau berpindah-pindah.

Kantor portabel tersebut terdiri dari ruang multifungsi, meskipun ukurannya kecil namun tetap mudah bergerak. Di tengah terdapat sebuh meja yang bisa disimpan, serta terdapat sebuah sofa yang dapat digunakan sebagai kasur.

Selain itu, di dindingnya terdapat beberapa lemari yang dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan. Jendelanya bisa terbuka termasuk langit-langitnya. Lantai dibuat dengan interior kayu dan dinding diberi warna putih dengan cahaya yang minimalis.

Dengan furnitur yang minimalis serta beberapa tempat penyimpanan yang fleksibel membuat ruangan tersebut terlihat lebih luas. Lampu LED dibuat tersembunyi di dinding. Meski demikian, FIVE AM tidak berencana mengkomersilkan kantor portabel tersebut.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan