Rabu, 13 Desember 2017

Tips Cat Setengah Dinding

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Cat setengah dinding mungkin tampak usang tetapi ada begitu banyak cara untuk melakukannya dengan cara yang modern, sehingga gaya itu menjadi luar biasa dalam desain interior. Misalnya, lukisan populer untuk kamar mandi dan kamar tidur dapat terlihat baik jika dilakukan dengan benar. 

Dinding setengah dicat tidak membosankan. Anda dapat membawa sentuhan baru untuk setengah dinding dicat dengan menentang garis lurus sempurna dan menyelesaikannya sesuai dengan yang Anda inginkan. Anda juga bisa melukis dua hirds dinding insteead dan membagi mereka dalam setengah atau Anda bisa melukis mereka secara vertikal daripada horizontal. Lukisan beberapa baris di sana-sini juga dapat menambah dinamika untuk dinding Anda dan menghiasi mereka.

Anda juga dapat menggunakan ubin dan panel dari berbagai bahan bukan cetakan familiar di bagian bawah dinding.

Setengah dinding dicat tidak hanya untuk estetika. Mereka dapat menjadi praktis juga. Misalnya, ruang anak-anak bisa dicat setengah gelap untuk menghindari noda terlihat di dinding. Hal yang sama dapat dilakukan dengan ubin di dapur. Setengah ubin dan dinding setengah dicat adalah solusi praktis untuk noda minyak yang jauh lebih mudah untuk menghapus ubin.

Kombinasi warna sangat penting dalam dinding setengah dicat. Anda tidak ingin kamar Anda terlihat seperti rumah sakit atau sesuatu bukan? Pilih warna yang dapat bekerja dengan baik bersama-sama dan juga memperhatikan nada. Jangan pilih kebiruan hijau putih dan biru atau kebiruan, bukan memilih untuk krim dan hijau kekuningan atau kehijauan.

Jika Anda berkomitmen untuk membuat blok warna sempurna kemudian dibagi pastikan untuk menerapkan pita cat setenang mungkin. Anda tidak ingin melakukan semua pekerjaan lagi setelah itu semua selesai.

 

 



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan