Rabu, 13 Desember 2017

Percahayaan dari Bawah Tempat Tidur

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Pencahayaan yang menakjubkan bisa menciptakan suasana temaran dan membuat kamar tidur terlihat cantik di malam hari. Pencahayaan seperti ini bisa sangat praktis diterapakan di kamar tidur. Anda bisa menempatkan lampu yang sempurna di bawah tempat tidur agar Anda nyaman bila harus ke kamar mandi di tengah malam dan lebih dari itu, tidur Anda serasa di kayangan. 

Lampu warna biru lembut ungu juga memiliki efek menenangkan pada tubuh dan tidak akan menghalangi tidur Anda seperti kekuatan lampu kuning. Juga menghindari neon pink dan biru jika Anda ingin lampu Anda untuk mempromosikan tidur daripada merusaknya.

Anda dapat dengan mudah mendapatkan semuanya ini dan Anda tidak perlu keluar uang besar untuk beberapa desain tempat tidur mewah dengan built in pencahayaan. Yang Anda butuhkan adalah beberapa LED strip warna pilihan, kami merekomendasikan biru atau ungu dan cara yang rapi mencolok untuk memperbaikinya di bawah tempat tidur Anda tanpa mencegah cahaya yang datang dari bawah tempat tidur itu.

Hal terbaik tentang pencahayaan ini adalah bahwa Anda tidak perlu lampu malam mencolok yang menyakitkan mata Anda dalam kegelapan. Anda dapat meninggalkan itu semua dan masih bisa tidur tanpa masalah.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan