Rabu, 13 Desember 2017

Tips untuk Instalasi Panel Surya

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Energi hijau tidak mudah didapat terutama untuk kepentingan individu. Amerika mulai menawarkan kredit pajak dan insentif untuk mereka yang memilih tenaga surya dan mengurangi biaya panel surya di bawah $ 10.000. Anda berminat? Simaklah tips berikut bila Anda ingin memasangnya di rumah Anda.

Sumber-sumber lain mungkin membuat tetangga cemberut dan mengeluh tetapi panel surya tenang, bersih, dan bahkan dapat terlihat baik. Ada juga beberapa hal yang perlu diingat ketika menginstal panel surya.

Instalasi atap sistem panel surya yang paling bijaksana karena tidak akan mengambil ruang tambahan dan akan paling efisien untuk menyerap sinar matahari. Tetapi jika atap Anda melompat, pastikan panel surya yang menghadap ke sisi cerah untuk memastikan lebih efisiensi.

Jika Anda khawatir tentang tampilan, Anda dapat berinvestasi di beberapa panel surya berwarna yang akan menyatu dengan atap atau permukaan di mana Anda berencana untuk menginstal mereka. Namun perlu diingat bahwa warna gelap lebih baik dalam menyerap lebih banyak energi sementara warna mengkilap lebih baik menmantulkan energi itu.

Jika Anda tidak ingin untuk menutupi atap Anda, Anda bisa menyembunyikan panel surya Anda di halaman belakang di atas port mobil, kanopi, atau atap beberapa premis lainnya. Tapi sekali lagi Anda harus memastikan bahwa tempat ini mendapatkan paparan sinar matahari yang cukup untuk membuat energi yang cukup untuk menutupi kebutuhan Anda.

Pada titik ini kita tidak akan khawatir tentang penampilan dan sebagian besar panel surya karena mereka adalah sumber efisien dan bersih dari energi terbarukan yang telah menjadi jauh lebih terjangkau untuk pemilik rumah selama sepuluh tahun terakhir.

 



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan