Rabu, 13 Desember 2017

Podium untuk Kamar Anak

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Ide untuk menempatkan podium di kamar anak cukup menarik. Kehadirannya tidak hanya menyenangkan untuk anak-anak, tetapi juga oleh orang tua mereka. Pilihkan podium yang tepat untuk anak-anak Anda agar itu menjadi taman bermain untuk mereka. Tinggi podium harus diperhitungkan agar Anda bisa menempatkan salah satu dari dua tempat tidur di dalamnya sehingga tempat tidur bisa ditarik keluar di malam hari dan kemudian didorong masuk kembali ke podium di pagi hari. Anda dapat menempatkan mainan anak-anak, meja, meja kopi dan barang-barang perabotan lainnya di podium.

Sebuah tempat tidur yang bisa didorong masuk dan keluar akan cocok dengan interior ruangan anak-anak. Tempat tidur jenis ini sangat sederhana dan setiap anak dapat menariknya keluar pada waktu tidur, dan kemudian geser kembali dan mulai bermain dengan mainan mereka.

Sebuah podium di kamar anak mampu menciptakan transformasi elemen dan zona. Ini adalah solusi yang bagus untuk kamar anak-anak kecil, di mana Anda perlu untuk menggabungkan beberapa bidang penting, termasuk zona untuk tidur, bermain, dan belajar.

Ide podium di kamar anak itu sangat relevan. Fungsinya cocok untuk dua, tiga dan bahkan lebih anak.

Anak-anak Anda akan menyukai podium, karena mereka dapat mengatur permainan dan aktif menggunakannya. Anda dapat menggantung tirai yang berbeda di sekitar podium. Podium dapat dihiasi dan digunakan sebagai panggung, sebuah rumah dengan tangga atau istana ajaib. Anda hanya akan perlu beberapa tirai yang cocok untuk mengubah peran podium dan seluruh suasana di dalam ruangan.

Anda juga harus berpikir tentang sistem penyimpanan di kamar anak-anak, karena selalu ada banyak hal. Ini berarti bahwa ruangan harus mengandung jumlah minimal hal untuk meningkatkan ruang. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan rak multi-level, lemari dan banyak lagi. Dan di sini podium bisa sangat membantu juga. Tidak mengambil ruang ekstra di dalam ruangan dan itu dapat menyembunyikan banyak hal.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan