Rabu, 13 Desember 2017

Rumah Aman, Anda Pun Tak Repot

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Sistem yang sangat berguna dan sangat stylish ini ditawarkan oleh Sandbox Industries. Meski berbeda dari alarm kebanyakkan, namun fungsinya sama, yakni membuat hidup Anda nyaman dan aman. Tapi dengan memiliki alarm ini, Anda tidak perlu perantara, biaya tambahan, dan aplikasi khusus untuk smartphone. Alarm ini adalah kontras inovasi untuk sistem keamanan tradisional.

Alarm ini adalah visi baru di bidang keselamatan pasif tempat tinggal dan non-perumahan. Sistem ini menarik karena untuk menggunakannya Anda tidak harus mengeluarkan uang setiap bulan untuk berbagai layanan keamanan. Hal ini dikendalikan oleh komputer atau perangkat portabel. Dalam kasus pembobolan, Anda akan mendapatkan sinyal pada ponsel Anda. Semua sensor dan unit kontrol yang dirancang dalam gaya yang sama. Dalam hal desain itu akan cocok hampir semua interior.

Pencipta terbaru yakin bahwa keamanan rumah tidak perlu jumlah tambahan uang, karena teknologi modern memungkinkan untuk memantau situasi di jarak apapun.

Hal ini dimungkinkan untuk memantau situasi di rumah dari setiap perangkat mobile atau komputer menggunakan Wi-Fi. Jika tidak ada waktu untuk itu, Anda dapat komisi tugas ini ke spesialis yang akan melakukan pemeliharaan sistem keamanan.

Alarm adalah mobile dan mudah untuk menginstal. Anda dapat menginstal sistem alarm pada Anda sendiri, tanpa kabel, kabel, dan bantuan ahli.

Sandbox Industries memikirkan setiap detail, termasuk penampilan perangkat. Menurut pencipta, desain ramping dan bijaksana dari sensor keamanan tidak akan menarik perhatian pencuri, bagaimanapun, akan hampir tak terlihat, aksesoris bergaya di interior modern.

Alarm membantu menghindari alarm palsu dan denda yang tinggi untuk memanggil polisi. Selain itu, sistem baru tidak memerlukan pembayaran bulanan dan kontribusi. Semua sarana yang diperlukan untuk operasi yang benar dari perangkat yang termasuk dalam biaya total sistem alarm. Dan biaya hanya $ 120, tidak termasuk pengiriman dari AS.

 



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan