Rabu, 13 Desember 2017

Rumah 3D: Cara Mendesain Ulang Rumah Sesuai Keinginan

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Profesional desain interior bisa sangat mahal, yang membuat banyak pemilik rumah untuk mencoba sendiri. Seringkali, mereka bergantung pada harga murah dan solusi teknologi mudah digunakan untuk membantu mereka dalam pencarian ini. Dalam posting oleh Architizer, mereka memprediksi bahwa akan ada "perubahan radikal" dalam cara desainer leverage teknologi interior, khususnya aplikasi smartphone dan menampilkan digital, dalam waktu dekat. Desain Rumah 3D

Sekarang ini, penggunaan smartphone dan kepemilikan telah meningkat pesat. Menurut sebuah penelitian yang ditampilkan oleh Edison Investment Research mengenai Gaming Realms, total penggunaan data seluler telah memperlihatkan tingkat pertumbuhan 70%. Karena proliferasi internet 4G untuk smartphone dan tablet, penggunaan perangkat mobile telah meningkat lebih lanjut, karena ditambahkan oleh pengembang perangkat lunak mobile Spin Genie. Kelimpahan informasi yang sekarang tersedia untuk pengguna melalui browse sederhana membuat teknologi dan alat-alat digital yang sangat handal dan efisien solusi untuk semua orang.

Aplikasi Home Design 3D adalah salah satu solusi desain interior sangat dianjurkan untuk pemula dan profesional. Memiliki "keseimbangan sempurna antara kemudahan penggunaan dan fitur yang luas." Mendesain ulang, perbaikan rumah, dan menciptakan rumah Anda tidak pernah lebih intuitif dan cepat dengan bantuan aplikasi ini. Muncul dengan fitur lantai banyak, dari rencana lantai dan ruang layout untuk desain 3D disesuaikan.

Rencana 1. Lantai dan tata letak ruangan
• Draw kamar, membuat bukaan dan menambahkan dinding kecil di tampilan 2D
• Pilihan antara ratusan rumah benda dan potongan
• Sederhana dan penurunan fitur

2. Fitur canggih dan berbagi
• Impor setiap gambar tangan atau rencana arsitektur
• Berbagi rencana melalui Dropbox
• Sinkronisasi proyek dengan orang lain untuk kolaborasi lebih mudah

3. kunjungan Kustomisasi dan 3D
• Tingkatkan tampilan 2D menjadi penampilan 3D menggunakan preview foto-realistis mengesankan
• Semua tekstur yang tersedia di 450 warna

Desing Rumah 3D sekarang tersedia di perangkat Android dan iOS.

Pada akhir hari, itu masih aman untuk mengandalkan bantuan dan layanan profesional ketika datang untuk mendesain ulang rumah Anda. Aplikasi ini dapat menjadi awal yang baik untuk menjelaskan kepada desainer Anda bagaimana Anda memperkirakan perubahan tertentu untuk rumah Anda. Good luck dengan proyek mendesain ulang Anda!



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan