Rabu, 13 Desember 2017

Cara Murah Update Interior

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Interior rumah adalah refleksi dari rasa dan visi Anda, tetapi dengan berjalannya waktu Anda perlu untuk memperbaruinya. Anda tidak selalu mungkin untuk menyewa seorang desainer atau membuat desain ulang yang lengkap bersama dengan banyak pembelian, Anda dapat menggunakan beberapa cara murah untuk mengubah interior. 

Jika Anda merasa bosan dan tidak nyaman di rumah atau apartemen, dan Anda tidak puas dengan ide menghabiskan akhir pekan di rumah, maka Anda harus mengubah interior sesegera mungkin. Rumah harus menjadi tempat terbaik di seluruh dunia bagi pemiliknya.

Ada beberapa cara untuk memperbarui interior dengan anggaran minimla dan cepat.

Bersihkan ruang dari hal-hal yang tidak perlu dan lihatlah dari perspektif lain. Kadang-kadang kita merasa kasihan untuk berpisah dengan hal-hal diman kita sudah terbiasa bahkan jika kita tidak membutuhkannya sama sekali. Mereka telah menjadi ornamen tradisional rumah kita.

Jika buku tidak sesuai dengan rak buku, dan setengah perpustakaan rumah Anda belum dibaca, lebih baik untuk melakukan pemeriksaan: untuk meninggalkan buku-buku yang diperlukan dan memberikan sisanya pergi dari rak buku.

Dinding adalah platform yang ideal untuk menampilkan lukisan, foto, poster, pelat dinding, dll. Anda dapat mengubah dinding tergantung pada suasana hati Anda, musim atau hobi Anda.

Cobalah untuk melukis diri sendiri, bereksperimen dengan stiker vinyl, atau menghias dinding dengan bordir Anda sendiri. Ada banyak pilihan yang berbeda dan tidak biasa.

Bukan rahasia bahwa bunga hidup dapat mengubah ruang, menambah warna dan gaya. Namun, menyadari bahwa perlu untuk mengurus tanaman. Jangan kacaukan ruang kecil dengan tanaman besar, seperti ficus dan pohon palem. Ingat bahwa taman dalam ruangan Anda harus selaras dengan seluruh desain apartemen.

Perubahan tekstil rumah sangat mengubah interior. Warna, tekstur , kain cetakan adalah sangat penting. Mempertimbangkan bahwa biru, kuning , hijau muda dan warna merah muda menambah kesegaran pada ruang. Merah dan oranye memberikan energi.

Tirai baru, seprei, bantal tidak selalu murah. Namun, Anda dapat membuat satu set kecil bantal dengan tangan Anda sendiri.

Isi bantal buatan tangan dengan rajutan cincang, atau membeli pengisi khusus di toko-toko kain. Sarung bantal dekoratif dapat dibuat dari kain apapun dan dihiasi dengan manik-manik, bordir, applique, payet atau terompet.

Apakah Anda tahu bahwa cahaya benar-benar dapat mengubah ruangan? Jadi, lampu lantai tambahan, sconce dan lampu meja benar-benar bisa menerangi interior rumah Anda.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan