Rabu, 13 Desember 2017

Rumah Gaya Tahoe, Maksimalkan Pemanfaatan Kayu

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Anda mungkin pernah mendengar tentang sebuah wilayah dengan nama Tahoe Lake. Wilayah yang bisa disebut sebagai salah satu daerah yang paling indah dan terindah di seluruh dunia ini terletak di California, Amerika Serikat. Gaya Tahoe juga disebut sebagai gaya pegunungan dan tidak hanya sebagai gaya dekorasi interior tetapi juga seluruh filosofi rumah. 

Anda dapat mengubah energi negatif di sekitar Anda ke dalam harmoni, dan menciptakan keindahan di sekitar Anda yang tidak hanya terlihat oleh mata, tapi juga bisa dirasakan.

Gaya Tahoe menggabungkan berbagai gaya contry dan mebel yang berbeda, dalam kondisi penggunaan kayu secara maksimum. Anda dapat menggunakan imajinasi Anda untuk merancang interior rumah baru dalam gaya ini.

Pertama, kumpulkan gambar dari majalah, katalog atau brosur, dan gabungkan mereka ke dalam satu ide. Perhatikan skema warna yang tepat. Gambarkan ide-ide Anda.

Furnitur dan dekorasi rumah pada gaya Tahoe menyerupai gaya country. Kelimpahan trim kayu mengisi rumah dengan kehangatan, dalam arti sebenarnya dari kata itu. Desainer dan arsitek menggunakan kayu pada gaya Tahoe dalam hampir segalanya. Ada langit-langit dan lantai kayu, dan dinding. Tangga kayu dan furnitur dapur menciptakan suasana yang sehat di rumah.

Ada juga solusi warna tunggal: tiga warna berikut digabungkan sempurna bersama-sama: hitam, emas - oranye, dan putih. Cobalah untuk membuat sebuah ensemble dalam interior rumah dengan gaya Tahoe, serta di bagian luarnya, untuk membuat rumah Anda nyaman.

Rumah dengan gaya Tahoe harus dikelilingi oleh hutan, yang akan sangat melengkapi rumah dalam kombinasi dengan kayu trim pada interiornya.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan