Minggu, 25 Februari 2018

Krem Untuk Desain Interior

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Warna krem atau beige memang terlihatt klasik dan tua tapi masih bisa tampil penuh gaya dalam desain interior. Berikut beberapa idenya. Warna ini sering digunakan dalam ruang tamu dan kamar tidur sehingga sudah terlalu umum. 

Untuk membuatnya menjadi stylish, Anda perlu menambahkan beberapa rincian yang tak terduga atau menyelesaikan ke kamar. Misalnya, aksen tebal dapat membuat skema warna krem lebih menarik. Waran hitam menambah kontras yang bagus untuk warna krem sehingga terlihat lebih tajam dan penuh gaya.

Bila Anda menggunakan warna pastel yang tenang dan sekama warna netral, ini akan membuat desain lebih menarik dan menghindari tampilan konvensional dan membosankan. Wrna ini juga merupakan pilihan campuran warna yang tidak biasa dan aksen berani untuk finishing di lantai dan framing. Pola dan tekstur yang menarik juga dapat membuat warna krem terlihat lebih menarik dan stylish.

Carilah warna yang menarik untuk dicocokkan dengan nada beige pilihan Anda. Pilihannya adalah pirus emas putih perak. Nuansa beige komplementer dapat menambah kedalaman desain tetapi beberapa titik terang dapat membuatnya lebih menarik dan eye- catchy.

Anda bisa menmbahkan beberapa ornament. Furniture kreatif dan dekorasi interior lainnya dengan warna beige dapat menambahkan rincian untuk skema warna tenang. Carilah pola yang menarik dan tekstur penutup dinding, lantai, pelapis dan linen. Mereka akan menambahkan rincian yang akan menangkap mata terlepas dari sifat tenang beige.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan