Kamis, 14 Desember 2017

Desain Eksterior Baru Louis Vuitton Store

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Pertama kali perusahaan barang mewah Prancis Louis Vuitton membuka toko di Tokyo, Jepang pada tahun 1998. Sejak saat itu butik dan toko-toko Louis Vuitton tampil dengan fasad batu kapur dan menunjukkan jendela berkelas. Louis Vuitton telah menjadi fenomena kultus bagi pembeli perempuan muda di Tokyo. Ada 48 toko Louis Vuitton di Jepang. 

Tahun ini seorang arsitek Jepang Jun Aoki dari Arata Isozaki & Associates telah menciptakan desain eksterior yang luar biasa baru untuk toko Louis Vuitton di tengah kawasan bisnis.

Louis Vuitton Store terletak di department store terkemuka Matsuya Ginza di salah satu jalan-jalan mode terkenal di dunia. Mereka melayani pelanggan mereka selama 80 tahun dan Anda bisa menemukan apa pun di sana dari merek-merek mewah di seluruh dunia untuk Jepang atas produk dan kerajinan tradisional. Toko LV menggabungkan sifat batas-batas antara interior terstruktur dan distrik bisnis berantakan di luar ruangan.

Eksterior baru terinspirasi oleh sejarah Ginza, kota yang dulu menjadi pintu masuk dari Tokyo dan dikenal dengan desain art deco. Stasiun kereta api pertama Jepang pergi dari Ginza, yang mengarah ke negara-negara asing. Jun Aoki mengatakan bahwa ide untuk fasad eksterior baru berasal dari pola art deco dan didasarkan pada Louis Vuitton damier, yang merupakan pola geometris diulang.

Fasad baru mengungkapkan berbagai penampilan di bawah sinar matahari pada siang hari, dan selama waktu malam lampu LED di belakang dinding menyala dan memberikan fasad ekspresi lain yang meniru monogram Louis Vuitton. Dinding utama menghasilkan efek fatamorgana menakjubkan muncul dan menghilang tanda "Louis Vuitton".

Bahan utama yang digunakan dalam Jun Aoki toko adalah kulit, kayu halus dan batu gamping. Ada tas bar counter dengan bangku, salon sepatu, koper ruang duduk, dan lantai dansa dengan layar LED memutar video dari motif musiman seperti bunga sakura, daun musim gugur, dan kepingan salju. Toko tersebut dibuka jam 11 dan itu adalah salah satu favorit di kalangan pembeli Jepang.



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan