Rabu, 13 Desember 2017

Rumah Minimalis Sarah Jessica Parker

E-mail Cetak PDF

(BeritaBangunan) Biasanya kita membayangkan rumah selebriti apalagi selebrit Holywood seperti ini: area yang luas, interior keren, dibuat dengan bantuan seorang desainer terkemuka, custom made furniture dalam satu salinan, dll. Tapi kebenarannya adalah, bahwa sebenarnya selebriti itu adalah orang-orang yang sama seperti mereka yang namanya tidak dipublikasikan di tabloid. Dan selebriti, yang memiliki rasa, ingin rumah mereka memenuhi persyaratan yang sederhana dan intuitif: menjadi cantik, fungsional dan nyaman.

Maka, jangan heran, rumah Sarah Jessica Parker dihiasi bukan oleh desainer terkenal di dunia, tetapi oleh teman aktrisnya. Sebelum ia memainkan peran dekorator, Eric Hughes bekerja di posisi tinggi di industri film.

Eric takut prospek menjadi bertanggung jawab untuk renovasi rumah yang dibangun pada tahun 1865 itu. Tapi hasilnya, ketakutan tidak berdasar: interior untuk Parker menjadi kebanggaan Hughes. Rumah kayu berubah menjadi surga yang nyaman dan berwarna-warni untuk aktris, suami dan anak-anak mereka.

Aksesoris warna cerah dibawa; kursi sofa nyaman, kursi dan bantal lantai membuat interior nyaman dan nyaman. Persyaratan utama untuk rumah yang sederhana: banyak cahaya, warna, dan tentu saja, kenyamanan. Berkat penggunaan dermawan warna putih dan cahaya warna lain selalu ada cahaya di interior rumah.

Saran kami: jika Anda mengubah bantal, vas, lukisan dan elemen dekoratif lainnya dari waktu ke waktu, maka interior yang telah Anda buat tidak akan membuat Anda bosan. Selain itu, aksesoris lama akan terlihat baru bagi Anda dalam dua tahun.

Di ruang makan kehadiran elemen dekoratif diminimalkan. Sarah Jessica menjelaskan desain pilihan ini bahwa dekorasi utama ruang makan tamunya.

Dapur juga menarik dengan loker merah dan aksesoris. Tapi warna cerah digunakan terutama di bagian bawah kitchen set. Itu sebabnya mata Anda tidak lelah saat memasak.

Kamar mandi lagi menegaskan bahwa perancang telah menerapkan tugasnya dengan sempurna. Dinding putih dan penggunaan nada biru menenangkan dalam dekorasi pada saat yang sama memberikan banyak cahaya dan warna yang cukup. (Sumber: interiorholic.com)



Kabarkan teman anda..
 

CetakCepat.Net @BeritaBangunan